Kacamata 3D Khusus untuk Anak-Anak dari Dolby Laboratories

Dolby 3D kids glasses Kacamata 3D Khusus untuk Anak Anak dari Dolby Laboratories   aksesoris home gadget
Perkembangan industri film 3D telah memancing kalangan industri kacamata mengembangkan teknologi kacamata 3D. Salah satunya adalah lensa film multilayer optical. Lensa jenis ini akan mengurangi berat dari kacamata. Pengguna pun akan merasa nyaman saat menonton film 3D dengan kacamata tersebut. Harganya pun jauh lebih murah.
Umumnya para produsen menciptakan kacamata 3D  bagi orang dewasa. Meskipun kacamata tersebut juga bisa dipakai oleh anak-anak, namun bentuknya tentu tidak cocok dengan wajah dan ukuran kepala anak-anak yg lebih kecil dari orang dewasa. Tentunya akan timbul rasa yang kurang nyaman apabila dipakai oleh anak-anak.

Nah, baru-baru ini Dolby Laboratories merilis kacamata 3D  khusus bagi anak-anak. Kacamata ini dipasarkan di bioskop-bioskop di Amerika Serikat dengan harga US$ 12 per pasang. Peluncuran kacamata 3D ini dilakukan bertepatan dengan pemutaran perdana film 3D anak-anak yang berjudul Cars 2 yang ditayangkan pada liburan musim panas ini.
Kacamata 3D yang memiliki warna cerah ini didesain sesuai dengan ukuran wajah dan lingkar kepala anak-anak. Dengan memakai kacamata ini, anak-anak pun dapat lebih nyaman saat menonton film-film 3D favorit mereka.
Untuk memproduksi kacamata 3D, Dolby bermitra dengan 3M untuk mengembangkan sebuah lensa film multilayer optical. Keunggulannya, kacamata tersebut lebih ringan karena berat lensa dikurangi. Bingkai kacamata 3D besutan Dolby ini terbuat dari nilon. Bahan ini diklaim dapat mencegah cahaya asing masuk ke lensa.

Dolby 3D kids glasses2 Kacamata 3D Khusus untuk Anak Anak dari Dolby Laboratories   aksesoris home gadget

From: yangcanggih.com

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.