Sony Vaio J-Series: AIO PC

Sony kembali merilis All-In-One PC bagi Anda yang menginginkan suatu solusi komputer yang tidak hanya dapat digunakan untuk bekerja, tapi juga dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan entertainment, yaitu Sony Vaio J-Series.
sony vaio J series Sony Vaio J Series: AIO PC Minimalis dengan Layar Sentuh komputerTidak seperti AIO-PC Sony sebelumnya, Sony Vaio J-Series ini dihadirkan dengan teknologi layar sentuh berukuran 21.5-inci beresolusi 1920×1080 pixels dengan teknologi Motion Reality HD. Untuk menyajikan pengalaman lebih baik bagi penggunanya, Sony memberikan beberapa aplikasi keren seperti YouPaint, WebCam Message Board, dan Media
Gallery. Semua aplikasi tersebut sudah dioptimalkan untuk dioperasikan menggunakan jari Anda.
Dari sisi performa, Sony menggunakan prosesor Intel generasi kedua Core i5-2410M dan memory DDR3 sebesar 4GB yang dipadukan dengan kartu grafis dari AMD Radeon 6470M 512MB GDDR5. Selain dapat dioperasikan dengan sentuhan jari, Vaio J-Series juga telah dilengkapi mouse dan keyboard berteknologi wireless.
Saat ini Sony Vaio J-Series baru tersedia untuk pasaran Singapore dan belum resmi masuk ke Indonesia. Versi dengan prosesor Intel Core i5 dan kartu grafis AMD Radeon akan dibanderol dengan harga mulai dari S$1.799 atau sekitar Rp 12,6 juta.

Sekilas Fitur Sony Vaio J-Series:

* Intel® Core™ i5-2410M Processor 2.30 GHz denganTurbo Boost mencapai 2.90 GHz
* Genuine Windows® 7 Home Premium 64-bit
* Aplikasi Melukis “Family Paint”
* Layar ukuran 21.5 inci (Full HD: 1920×1080) TFT colour display (VAIO Display Plus, Touch Panel Function Supported)
* AMD Radeon™ HD 6470M (GDDR5), Hybrid Graphics
* “WebCam Message Board”, “Media Gallery” for Touch

From: yangcanggih.com

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.