Speaker Unik Untuk Teman Tidur

Sangean Pillow Speaker
 
Sebagian orang kadang memiliki kebiasaan yang unik. Di mana untuk sekadar bisa tidurnya nyenyak, dirinya harus mendengarkan musik kesayangannya.
Jika orang dengan kebiasaan unik ini tidur seorang diri di kamarnya mungkin tak akan menjadi masalah. Namun, bagaimana jika orang tersebut harus tidur berbagi dengan anggota keluarga lainnya.
Pasti cukup mengganggu bagi orang yang lainnya, bukan?
Nah, bagi Anda yang sulit untuk meninggalkan kebiasaannya tersebut, sepertinya tak perlu khawatir lagi dengan kebiasaannya itu. Perangkat bernama Sangean Pillow Speaker sepertinya bakal menjadi solusi menarik bagi Anda.
Sangean Pillow Speaker merupakan perangkat unik dan memiliki bentuk tidak seperti speaker umumnya yang kita kenal. Dilihat sekilas mungkin bentuknya mirip seperti charger ponsel yang memilki kabel panjang.
Bagaimana cara menggunakannya?
Untuk menggunakan perangkat ini, pengguna cukup meletakkan perangkat ini di bawah bantal. Dengan begitu, pengguna pun sudah bisa menikmati musik favoritnya dan bisa tertidur dengan nyenyak tanpa menganggu orang di samping kita.
Sayangnya, perangkat apik ini tetap memiliki kekurangan ketika digunakan. Di mana kabel panjang pada perangkat ini akan sedikit menggangun kenyamanan pengguna.
Alangkah lebih baik memang jikalau perangkat ini menggunakan sistem wireless (tanpa kabel) untuk mengoprerasikannya. Dan, tentu saja pengguna tak lagi merasa terganggu dengan kabel panjangnya.
Namun, dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar $17 (Rp148.500), sepertinya perangkat ini tetap menarik dimiliki bagi pengguna dengan kebiasaan mendengar music di saat ingin tidur. 

From: tabloidpulsa.co.id

1 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.