Tag Heuer Link, Ponsel Android Mewah dan Tangguh Seharga 60 Jutaan

Tag Heuer kembali menciptakan ponsel mewah dengan jumlah terbatas yang menggunakan campuran bahan metal serta dikerjakan langsung dengan sentuhan tangan tangan kreatif, yaitu Tag Heuer Link. Ponsel mewah ini tidak hanya sekedar menawarkan kemewahan material pelat platina atau loayar dari batu safir seperti pada Tag Heuer Meridiist, tetapi mengkombinasikan kemewahan dengan fungsionalitas sebuah ponsel pintar nan canggih.
Tag Heuer Link 3 196x200 Tag Heuer Link, Ponsel Android Mewah dan Tangguh Seharga 60 Jutaan mobile gadget
Tag Heuer Link 2 197x200 Tag Heuer Link, Ponsel Android Mewah dan Tangguh Seharga 60 Jutaan mobile gadget
Tag Heuer Link 1 179x200 Tag Heuer Link, Ponsel Android Mewah dan Tangguh Seharga 60 Jutaan mobile gadget
Bukannya tidak membubuhkan material mahal di dalamnya, vendor ternama yang awalnya menciptakan jam tangan ini tetap menyematkan material baja, emas 18 karat, titanium serta kulit buaya asli. Bagian yang membuat Tag Heuer Link spesial adalah penggunaan sistim operasi Android di dalamnya. Kabarnya, Tag Heuer mengklaim bahwa Link adalah ponsel pintar dan mewah pertama dengan Android Froyo di dalamnya.
Selain pintar dan mewah, Tag Heuer Link juga diklaim sebagai ponsel tangguh dengan layar Gorilla Glass yang kuat, kemampuan menahan percikan air, seluruh bagian seal tertutup rapat untuk menangkal debu serta tahan guncangan. Tag Hauer Link juga menyematkan desain ala jam mewah buatan Swiss dengan sekrup di sekeliling body serta ‘protective autolock system’ yang melindungi port kartu sim, USB dan kertu memori eksternal dengan kunci putar yang serupa pada pengatur waktu jam tangan analog. Lihat video berikut yang memperlihatkan keseluruhan detail Tag Heuer Link yang mewah dan tangguh.



Dengan menggunakan Android, Link mempunyai akses penuh untuk mendapatkan lebih beragam aplikasi dan games menarik dari Android Market. Bahkan kabarnya, Froyo yang digunakan nantinya bisa diupgrade menjadi Gingerbread. Untuk melengkapi kecanggihannya, Tag Heuer Link juga menyematkan fitur kamera 5 megapiksel dengan fitur autofokus serta kemampuan merekam video, Stereo Bluetooth, AGPS, Wi-Fi, serta dukungan kapasitas memori internal 256MB dan memori eksternal sampai dengan 8GB.
Uniknya, Tag Heuer menawarkan harga mulai dari €4700 atau $6700 atau sekitar 60 juta rupiah. Upps…tapi itu hanya harga awal loo, karena Tag menawarkan kostumisasi material sesuai dengan keinginan, tetapi dengan harga yang lebih tinggi tentunya. Ckckck….sungguh ponsel denagn harga yang bisa membuat geleng kepala.
Spesifikasi :
Jaringan : Edge & HSUPA (3G), 4 Band GSM/Tri Band WCDMA
Dimensi : 118mm (H) x 67mm (W) x 16.6mm (D)
Berat : 200 gr
Layar : TFT 3.5”, 800×480 pixels, 16 juta warna
Sistim Operasi : Android 2.2
Waktu Bicara : 6 jam 30 menit
Waktu Siaga : sampai dengan 330 jam (±14 days)
Baterai : Li-lon 1400mAh
Format gambar : JPEG / GIF / BMP
Format Audio : MP3 / AAC / AAC+ / RA / WMA
Memori internal : 256 MB
Memory card : 8GB
Music play time: 11 hours
Fitur : Stereo Bluetooth, AGPS, Wifi, WAPI, Radio
Photo & Video, Kamera 5 Mega Pixel Auto Focus, Video player and recorder, Adobe Flash Reader, Google Search, Google Maps
GMail , You Tube , E-Blogger
Material yang digunakan :
316L Stainless steel, Gold, Diamonds, Black PVD, Titanium, Rubber, Calfskin leather,
Carbon leather, Alligator and Lizard

From: yangcanggih.com

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.