Tebak-tebakan Lucu

- Apa fungsi ekor monyet?
Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2ekor, 3 ekor, 4 ekor?

- Tahu apa yang paling besar?
Tahu isi Sumedang

- Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering,
dan selalu mundur? Tukang ngepel


- Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
Petugas jalan tol

- Binatang apa yg kakinya lima?
Anjing kencing ngobrol sama ayam

- Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
Emang elo pernah sekelas sama mereka?

- Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa?
Jadi heran

- Enak mana beras import sama beras lokal?
Enak nasi. Elo doyan beras?

- Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau.Apaan tuh?
Gambar kerbau

- Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
Karena kalau gajah, gelasnya pecah

- Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Karena kapal terbang nggak punya spion

- Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
Unta

- Kenapa leher angsa panjang?
Karena kalau pendek namanya bebek

- Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
Kalo dari bawah namanya Air Mancur

- Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet.

- Kenapa Amrik bisa maju?
Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris.

- Mengapa batman pakai topeng?
Kerana malu celana dalamnya keliatan.

- barang apa yang bikin penasaran?
Jawabannya besok aja ya…

- Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?
Karena hujan itu kalo datang beraninya keroyokan.Coba kalo turunnya satu persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan?

- Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda

- Gajah apa yang belalainya pendek ?
Gajah Pesek

- Apa nama penyakit terkenal di cina ?
Kung Flu

- Siapa wanita paling kuat ?
Nyonya menerr, karena berdiri sejak tahun 1918

- Badannya hijau,kepalanya merah,jalannya mundur,,apa hayoo???
obat nyamuk

- Jus apa yang turun dari langit?
Justru itu yang aku kagak tau..he..he

- Apa sifat bodoh dari einstein ?
ngak bisa buka email, facebook dan sms

- Kenapa ayam kalau berkokok. matanya merem?
karena sudah hafal teks-nya

From: poetra-anoegrah.co.cc

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.