USB Digital Microscope

Mampu Melakukan Digital Zoom Hingga 200 Kali
  
Kata microskop sepertinya tak asing lagi di telinga kita, bukan? Benda yang biasanya ada di laboratorium sekolah ini biasanya digunakan untuk melihat objek berukuran kecil (microorganisme).
Microskop terkuat yang dapat ditemukan saat ini adalah mikroskop electron yang dapat digunakan untuk melihat objek dalam ukuran electron.

Seiring dengan perkembangan zaman, kini telah ada alat sejenis microskop elektron bernama mikroskop 1.3 megapixel USB digital.
Microskop unik yang lebih tepat disebut sebagai web cam ini memiliki kemampuan untuk melakukan digital zoom yang besar. Tak main-main perangkat ini mampu melakuan digital zoom hingga 200 kali. Alhasil benda terkecil dari objek pun dapat dilihat.
Menariknya lagi, microskop berdesain futuristik ini memiliki kinerja cukup tinggi. Resolusi gambar yang dihasilkan mencapai sekitar 1280 x 1024. Perangkat ini juga dilengkapi dengan lampu LED untuk penerangan. Tak cukup sampai di situ, pengguna juga mendapatkan software untuk mengoperasikan perangkat melalui computer.
USB Digital Microscope dibanderol di kisaran $349,99 (3 juta-an). 

from: tabloidpulsa.co.id

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.