Acer Aspire One Happy 2: Netbook Intel Atom yang Ceria

Acer Aspire One Happy 2, begitulah produk ini disebut. Netbook ini merupakan kelanjutan dari seri Netbook Acer Aspire One Happy yang sempat dirilis tahun 2010 lalu.
Jika Anda berharap Acer menghadirkannya dalam versi prosesor AMD ataupun prosesor Intel generasi kedua pada Acer Aspire One Happy 2, Anda tentu salah karena Acer tetap mempertahankan sebuah Netbook yang berbasis Intel Atom.

Dilihat dari segi spesifikasi, tidak ada perbedaan yang terlalu signifikan antara Netbook Acer Aspire One Happy dengan Acer Aspire One Happy Two. Performa netbook berukuran layar 10,1 inci ini dipercayakan pada prosesor Intel Atom dual-core N570 dengan dukungan memori RAM DDR3 sebesar 1GB.
Dari segi prosesor jelas terlihat ada peningkatan, sebab pada Acer Aspire One Happy, Acer menggunakan prosesor Intel Atom N450. Namun dari segi memori RAM terlihat adanya penurunan spesifikasi karena Acer Aspire One generasi terakhir tersebut menggunakan memori RAM sebesar 2GB.
Dan Masih sama dengan Acer Aspire One Happy, Acer Aspire One Happy 2 juga dilengkapi dengan kapasitas hardisk sebesar 250GB, koneksi Wi-Fi, webcam, dan Bluetooth.
Acer Aspire One Happy 2 dijual dengan harga sekitar US$ 269.99 dan dikemas dalam 4 varian yang berbeda dengan penamaan yang terinspirasi dari berbagai minuman segar seperti “Banana Cream,” “Blueberry Shake,” “Strawberry Yogurt,” dan “Papaya Milk”. Belum ada informasi pasti mengenai kehadirannya di Indonesia.

From: yangcanggih.com

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.