Canon PIXMA MG5320: All-in-One Printer Wireless Dengan Fitur Kreatif

 Sekarang ini printer tidak hanya digunakan untuk mencetak dokumen-dokumen saja, tapi berkat kecanggihan teknologi tinta warna dan banyaknya jenis kertas yang dapat digunakan untuk mencetak membuatnya kini menjadi populer sebagai media pencetak foto.

canon pixma mg5320 610x364 Canon PIXMA MG5320: All in One Printer Wireless Dengan Fitur Kreatif aksesoris komputer komputerCanon PIXMA MG5320 merupakan all-in-one printer berfitur wireless yang membuatnya dapat terhubung ke perangkat komputer tanpa harus menggunakan kabel. Printer ini juga dilengkapi dengan fitur Pixma Cloud link, yaitu sebuah solusi terbaru yang menawarkan kemudahan mencetak foto tanpa perlu menggunakan komputer.
Anda hanya perlu menyimpan foto-foto Anda di Canon Image Gateway atau Picasa Web Album di Internet, lalu kemudian menghubungkan printer Canon PIXMA MG5320 ke internet dan dengan segera foto-foto tersebut dapat dicetak langsung dengan Canon PIXMA MG5320.
Tidak hanya itu saja, Canon juga melengkapi perangkat printer ini dengan sebuah aplikasi mobile untuk Android dan iOS yang bernama Canon EPP mobile app yang membuat Anda dapat mencetak foto via smartphone atau mengungah hasil scan dokumen ke smartphone.
canon pixma IP4920 610x360 Canon PIXMA MG5320: All in One Printer Wireless Dengan Fitur Kreatif aksesoris komputer komputer
Dan bagi yang menginginkan sebuah printer sederhana namun memiliki performa cetak yang handal, Canon juga menyediakan Canon PIXMA iP4920 sebagai alternatif lain dari Canon Pixma MG5320. Untuk membuat kedua printer ini lebih menarik, Canon telah membekali kedua printer terbaru mereka ini dengan software Canon Easy-PhotoPrint EX terbaru yang memungkinkan Anda untuk mengedit hasil foto dengan menambahkan efek filter kreatif seperti efek fisheye, miniature dan efek toy camera sebelum foto Anda dicetak.
Kedua printer ini baru akan tersedia dalam waktu dekat. Untuk harga jualnya, Canon PIXMA MG5320 dijual dengan harga sekitar US$ 150 dan Canon PIXMA iP4920 dijual dengan harga sekitar US$100.

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.