Casio G-Shock Bluetooth Watch: Jam Tangan Pertama Dengan Teknologi Bluetooth 4.0

Casio G SHOCK Bluetooth 610x511 Casio G Shock Bluetooth Watch: Jam Tangan Pertama Dengan Teknologi Bluetooth 4.0 aksesoris gadget
Sebelumnya rumor mengenai jam tangan dari Casio, yaitu Casio G-Shock Bluetooth memang sempat menjadi topik yang hangat di dunia maya sejak pertama kali jam tangan ini diumumkan pada bulan Maret 2011 lalu. Sekarang setelah mendapat sertisifikasi dari FCC (Federal Communications Commission) nampaknya jam tangan berteknologi bluetooth 4.0 ini kembali mencuri perhatian para penggemar gadget dan jam tangan.
Casio G-Shock Bluetooth Watch adalah jam tangan berteknologi bluetooth 4.0 pertama yang dilengkapi dengan teknologi hemat energi. Dari segi desainnya, jam tangan ini masih mewariskan ciri khas jam tangan G-Shock yang terbuat dari bahan plastik dan terlihat kokoh.
Berkat teknologi bluetooth tersebut, Anda dapat menghubungkan jam tangan ini dengan perangkat ponsel dan melakukan aktivitas seperti menerima sms dan email atau menerima notifikasi panggilan telepon yang masuk melalui jam tangan Anda. Jarak jangkauannya juga lumayan jauh yaitu sekitar 5 meter, dan tersedia fitur getar dan alarm yang dapat digunakan sebagai tanda notifikasi.
Meski dilengkapi dengan teknologi bluetooth, bukan berarti jam tangan ini boros energi. Sebaliknya, jam tangan ini tergolong hemat energi karena baterai yang digunakan dapat menghidupkan G-Shock Bluetooth hingga waktu 2 tahun.
Sayangnya, walau masih jarang dijumpai perangkat ponsel yang dibekali dengan teknologi bluetooth 4.0 tapi dengan cara merahasiakan harga dan kapan tersedianya barang ini di pasaran ada indikasi nampaknya Casio tidak akan terburu-buru merilisnya ke pasaran dalam waktu dekat.

From: yangcanggih.com

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.