Free Lock for Blackberry Messenger, Aplikasi Gratis Penjaga BBM

Sering mengalami kejadian ketika isi percakapan dengan teman pada aplikasi Blackberry Messenger (BBM) terbaca oleh adik yang sedang meminjam Blackberry untuk bermain game?. Mengapa tidak mengunci aplikasi BBM Anda dengan password agar tidak bisa diakses orang lain meskipun sedang menggunakan Blackberry Anda. Blackberry Appworld memiliki aplikasi gratis berlabel ‘Free Lock for Blackberry Messenger’ yang mampu membubuhkan password untuk membuka aplikasi BBM.

Dengan mengaktifkan password untuk BBM, ‘sang peminjam’ Blackberry Anda masih tetap bisa mengakses aplikasi dan fitur lain seperti games, kamera, browser, dll. Dalam keterangan yang dipaparkan, aplikasi ini diklaim tidak membutuhkan energi besar sehingga tidak akan ‘memakan’ daya baterai Anda. Kemudahan berpindah dari password aktif menjadi password aktif disertai dengan interface yang sederhana menjadi keunggulan yang ditawarkan oleh ‘Free Lock for Blackberry Messenger’. Bahkan aplikasi ini pun bisa diaktifkan hanya khusus untuk bagian Group chat saja.
Ketika pertama kali mengaktifkan aplikasi setelah sukses menginstall-nya Anda akan diminta untuk memasukkan minimal 4 karakter password. Perlu diperhatikan, notifikasi BBM masuk tetap bisa terbuka jika percakapan BBM tetap bisa diakses melalui folder ‘Message’. Untuk itu Anda perlu setting agar percakapan BBM tidak muncul di folder ‘Message’ dengan cara sebagai berikut :
1. Buka aplikasi BlackBerry Messenger
2. Tekan tombol Menu (tombol berlogo Blackberry)
3. Pilih Options > Miscellaneous
4. Kosongkan box checklist pada bagian ‘Show Chat in Message Application’.
Aplikasi gratis yang membutuhkan memori tersisa sebesar 258KB ini bisa Anda dapatkan dengan cara scan QR code dari Blackberry Appworld di desktop browser atau dengan mengetik keyword ‘Free Lock for Blackberry Messenger’ langsung dari aplikasi Appworld di Blackberry.

From: yangcanggih.com

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.