Google Menghilangkan co.cc Dari Search Results.

Dalam upaya untuk membersihkan reputasi untuk menjadi sebuah mesin pencari yang sangat rentan untuk menampilkan situs yang buruk bahkan pada halaman pertama, Google sendiri telah dihapus lebih dari 11 juta situs yang berakhiran co.cc.
Ruang .co.cc bukan domain tingkat kedua resmi resmi seperti com.uk com.au atau.. Tetapi sebenarnya nama domain yang ditawarkan secara independen oleh perusahaan freehost Korea. Meskipun perusahaan itu sendiri bukanlah penyebab utama, Google telah menemukan bahwa sebagian besar situs yang diselenggarakan oleh http://co.cc adalah praktek penjualan Its "spam.", Bagaimanapun, adalah menarik untuk phisher banyak. Perusahaan. Co.cc menawarkan sub-domain tunggal secara gratis dan juga memungkinkan pelanggan untuk mendaftarkan hingga 15.000 alamat dalam satu urutan untuk $, hanya 1.000 atau sekitar tujuh sen nama.

Matt Cutts, kepala tim Google Web Spam, telah menjelaskan bahwa mesin pencari memiliki hak untuk memblokir seluruh domain jika di freehost tertentu di isi dengan konten spam dan berkualitas rendah.
Dalam laporan terbaru dari Kelompok Anti-Phishing Kerja,. Cc top-level domain memiliki host 4.963 serangan phishing selama paruh kedua 2010. Itu hampir dua kali lipat jumlah yang ditemukan di bawah setiap ekstensi lainnya.
Perusahaan. Co.cc mengklaim telah 11,3 juta domain terdaftar dan 5,7 juta rekening pengguna, sehingga salah satu ekstensi domain terbesar di dunia, bahkan lebih besar dari kedua org dan.. Uk.Cc tingkat atas. Domain milik (Keeling) Kepulauan Cocos, sebuah wilayah kecil yang ditemukan Australia di Samudra Hindia. Situs-situs lain dengan domain cc. Tidak terpengaruh oleh perubahan Google.

From: gadget.com

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.