HTC Eternity, Smartphone WP 7 dengan Layar 4.7 Inchi dan Prosesor 1.5 GHz



Sebuah foto dari smartphone HTC pertama berplatform Windows Phone 7 versi terbaru (Mango) terungkap di alam maya. Smartphone yang dikatakan memiliki nama sebagai HTC Eternity ini dikabarkan membawa fitur ‘luar biasa’ yakni layar super LCD 4.7 inchi.
Beberapa spesifikasi lain yang diperkirakan bakal hadir di antaranya, seperti prosesor Qualcomm MSM8255 1.5 GHz single-core plus memori internal berkapasitas 16 GB.

Untuk urusan pengabadi gambar ponsel ini dikabarkan akan dibekali kamera 8 MP dengan dual LED Flash berkemampuan untuk merekam video pada 720p. Sementara kamera sekunder juga tersedia di bagian depan perangkat dengan resolusi 1.3 MP yang dapat digunakan untuk video chat.

Fitur penting lainnya yang juga bakal hadir di antaranya Wi-Fi, GPS, DLNA, serta Bluetooth 2.1 dengan EDR. Smartphone ini juga akan dibekali dengan baterai berkekuatan 1650 mAH yang dapat menyuplai daya untuk layar besarnya tersebut.
Menurut sumber dari pocketnow, dikatakan bahwa jika rumor ini benar adanya, ponsel apik HTC ini bakal digulirkan pada musim gugur mendatang dengan spesifikasi yang telah disebutkan tadi. So, kita lihat saja nanti.

From: tabloidpulsa.co.id

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.