Ion Piano Apprentice: Mudahnya Belajar Piano Dengan iPad

pianoapprentice Ion Piano Apprentice: Mudahnya Belajar Piano Dengan iPad aksesoris gadget


Ingin belajar piano dengan mudah? Jika Anda hanya mempunyai iPad, mungkin dengan bantuan alat bernama Ion Piano Apprentice berikut Anda dapat menghemat uang untuk sekedar belajar bermain piano sebelum bermain piano sungguhan.
Ion Piano Apprentice hadir berupa piano berukuran mini yang dilengkapi dengan sebuah dudukan untuk memempatkan perangkat iOS Anda. Pada bagian tuts piano tersebut disematkan sebuah lampu led yang akan menyala sebagai penanda tuts-tuts mana yang harus Anda tekan.
Anda hanya perlu menghubungkan iPad dengan Ion Piano Apprentice dan kemudian nyalakan aplikasi Ion Piano Apprentice pada iPad. Untuk memulainya, Anda dapat memilih mode belajar.
Pada mode ini, tuts-tuts piano akan menyala secara otomatis sebagai penanda tuts mana yang harus Anda tekan sesuai dengan permainan jari yang tampak pada video di iPad. Dengan begitu Anda akan lebih mudah untuk mempelajari bermain piano karena dibimbing secara otomatis oleh Ion Piano Apprentice.
Ion Piano Apprentice kompatibel dengan seluruh perangkat iOS dari iPod touch, iPhone hingga iPad dan dijual dengan harga sekitar US$ 100. Cukup mahal juga yah?

From: yangcanggih.com

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.