iOpener: Cara Lain Bersenang-senang dengan iPhone

iOpenera iOpener: Cara Lain Bersenang senang dengan iPhone aksesoris gadget

Inilah salah satu bedanya iPhone dengan yang lain. Saat smartphone lain hanya bisa digunakan untuk aktifitas yang masih berkaitan dengan teknologi, iPhone bisa digunakan untuk aktifitas lain yang bahkan sama sekali tidak berkaitan dengan teknologi. Bahkan terkesan konyol.
Kali ini, sebuah perusahaan desain West|280 menawarkan casing iPhone bernama iOpener. iOpener ini bukan sembarang casing tentunya. Casing ini bisa digunakan juga sebagai pembuka botol. Cukup hanya itu? Tentu saja tidak. Casing pembuka botol ini juga dapat diintegrasikan dengan aplikasi iPhone gratis bernama BevConX. Ketika Anda
membuka sebuah botol, daya yang anda butuhkan untuk membuka akan direkam menggunakan akselerometer, lalu aplikasi BevConX akan terbuka seiring dengan terbukanya botol Anda. Aplikasi ini kemudian akan menanyakan kepada Anda jenis botol apa yang sedang Anda buka. Tentunya, setelah itu Anda bisa men-share aktivitas membuka botol Anda dengan rekan di Facebook, Twitter atau social media lain. Benar-benar menjadi sebuah cara lain untuk bersenang-senang dengan iPhone Anda.
iOpener tersedia dalam dua pilihan warna; hitam dan putih. Untuk sementara ini, iOpener hanya tersedia untuk iPhone 3G dan iPhone 3Gs. Casing unik ini dipasarkan dengan harga USD 29,95. Jika ingin memilikinya silakan Anda membelinya langsung di www.west280.com.
iOpener iOpener: Cara Lain Bersenang senang dengan iPhone aksesoris gadget

From: yangcanggih.com

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.