LG Optimus 3D Segera Hadir Di Indonesia

Setelah merilis tablet Optimus Pad, kini LG Mobile Indonesia sudah menebarkan ancaman dengan akan memperkenalkan produk ponsel cerdas android terbarunya yaitu LG Optimus 3D (P920).

LG Optimus 3D (P920) rencanan nya akan dirilis pada bulan Agustus dan akan di bundling dengan Telkomsel, Ponsel cerdas ini merupakan ponsel cerdas dengan arsitektur tri-dual pertama di dunia yang ditenagai oleh prosessor Cortex A9 dual core 1GHz dengan dukungan GPU PowerVR SGX540, RAM 512MB, dan memori internal sebesar 8GB.

Jika pada ponsel dual-core processor yang telah beredar pasar Indonesia hanya didukung oleh satu buah RAM, maka pada LG Optimus 3D akan ditemui dua buah RAM yang dapat jangkau oleh processor melalui dua channel atau jalur.

Selain itu LG Optimus 3D juga merupakan smartphone Android pertama dengan teknologi 3D tanpa kacamata. Hal ini dimungkinkan karena LG Optimus 3D dilengkapi dengan dua kamera stereoscopic 5 megapiksel yang mampu mengambil gambar dalam bentuk tiga dimensi dan merekam video berformat 3D dalam resolusi 720p dan format standar dalam resolusi 1080p.

Setelah itu anda dapat membagikan hasil foto dan video melalui koneksi 1.4 HDMI atau perangkat yang mendukung DLNA dan mengunggah hasil rekaman video 3D melalui Youtube 3D channel. Hadir dengan layar berukuran 4,3 inchi dengan 16 juta warna beresolusi 480 x 800 pixels, LG Optimus 3D menjadi salah satu pilihan menarik bagi penggemar ponsel android.

From: ligaponsel.com

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.