Microsoft Pamerkan Konsep Tablet Windows 8

Ada satu hal menarik yang diungkap Microsoft disela-sela presentasi Microsoft Worldwide Partner Conference kemarin. Di mana pada sesi tersebut raksasa software, Microsoft, memamerkan sebuah konsep tablet generasi awal berplatform Windows 8.
Microsoft memang tak lama memamerkan tablet misterius tersebut. Meski begitu user interface yang terlihat disebut-sebut sangat mirip dengan UI sistem operasi Windows Phone 7. Seperti kita ketahui Windows Phone 7 merupakan sistem operasi yang dikembangkan untuk perangkat tablet.
Selaku bos untuk Windows Phone, Andy Lees, seperti dikutip PULSAonline via bgr, menyatakan bahwa perangkat tablet harus mampu  melakukan segala sesuatu layaknya sebuah PC.
Pendekatan yang dilakukan Microsoft dengan tablet Windows 8 kreasinya sangat berbeda dengan strategi yang dilakukan Apple dengan tabletnya, iPad. Meskipun iPad merupakan salah satu perangkat tablet tersukses yang pernah ada hingga saat ini, namun pengalaman yang ditawarkan terbilang masih terbatas.
Sebaliknya, Microsoft dikabarkan akan mengembangkan Windows 8 untuk mengakomodasi, baik komputer desktop ataupun tablet yang mengkombinasi kemampuan desktop dengan user interface berbasis sentuhan yang ‘friendly’.

From: tabloidpulsa.co.id

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.