Panasonic Toughbook H1 Field, Tablet Android Tertangguh di Dunia

 Panasonic telah memperluas lini produk mereka dengan menghadirkan perangkat tablet berbasis Android paling tangguh yang bernama Panasonic Toughbook H1 Field.

PC Tablet ini juga mendapatkan sertifikat IP65 dan MIL-STD-810G, yang mana menawarkan daya tahan perangkat mobile ini di berbagai kondisi.  Tablet ini dijamin tahan banting dan juga anti air yang sangat tangguh untuk digunakan oleh para pengguna yang sering bekerja di luar ruang dan layarnya dapat terlihat walau digunakan dibawah sinar matahari langsung.

PC Tablet Toughbook H1 Field memakai processor Intel Atom berkecepatan 1.86GHz, memori 2GB RAM dan kapasitas penyimpanan 64GB SSD. Perangkat ini sendiri berukuran layar 10.4 inchi dual-touch dengan tingkat kecerahan warna 500 nits, dengan fitur Circular Polarizeranti-glare dan Anti-Reflective Screen.

Dari segi konektivitas, perangkat ini dapat terhubung dengan jaringan Wi-Fi 802.11a/b/g/n dan Bluetooth. Selain itu juga terdapat SmartCard, RFID dan barcode reader, fingerprint reader, camera, GPS serta sudah dibekali teknologi Qualcomm Gobi2000 EVDO/HSPA mobile broadband.

Panasonic Toughbook H1 Field hadir dengan 2 buah baterai yang dapat dipakai secara bergantian yang mana masing-masing dapat bertahan selama 6 jam pemakaian. Perangkat ini dibandrol dengan harga berkisar 3379 USD atau sekitar 33,8 juta rupiah.


From: ligaponsel.com

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.