Robot Pengepel Lantai Rumah?

iRobot Scooba 230

Hal ini tentu menarik bahwa orang sekarang dapat menggunakan robot untuk melakukan beberapa pekerjaan rumah tangga saat ini. Mereka mungkin belum tampak seperti yang robot humanoid konvensional yang Anda lihat dalam film, tetapi robot yang melakukan beberapa pekerjaan rumah tangga saat ini mungkin hanya sebagai efektif. Salah satu contoh tersebut adalah Scooba iRobot 230, robot mengepel lantai.
Para iRobot Scooba 230 agak relatif dari Roomba Robot Vacuum. Tapi kali ini, 230 Scooba dapat digunakan untuk membersihkan dan mencuci bahkan daerah lantai yang basah seperti kamar mandi, dapur, dan toilet dan bahkan di bawah lemari.
Ini fitur sebuah sistem 3-tahap pembersihan yang mencuci, scrub dan kemudian squeegee air kotor vakum sebagai kelanjutannya. Ini menggunakan rumus pembersih enzim alami yang dapat menetralisir kuman 97 persen dari rumah tangga. Pada hanya 6,5 ​​inci diameter, 230 Scooba juga memiliki fitur yang sama seperti Roomba dalam hal memiliki sensor yang memungkinkan untuk survei area membersihkan, hindari hambatan dan off turun serta menyeluruh membersihkan daerah yang seharusnya bersih. Para Scooba 230 tersedia di iRobot sebesar US $ 300. Rumus Enzim Alam menggunakan untuk membersihkan kotoran dan kotoran biaya US $ 12.

From: gadget.com 

2 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.