Wi-Fi Joiner, Aplikasi Android untuk Berbagi Jaringan Internet Menggunakan QR Code

Kemampuan untuk berbagi jaringan internet memang sudah dimiliki oleh sebagian type ponsel Android. Tetapi bagaimana jika Android yang Anda pegang belum dibenamkan fasilitas berbagi jaringan ?. Kini ada cara mudah berbagi internet dengan ponsel Android menggunakan aplikasi Wi-Fi Joiner. Aplikasi gratis yang telah tersedia di Android Market ini memang terbilang aplikasi yang menawarkan cara mudah berbagi jaringan internet, karena teman Anda hanya perlu scan barcode yang tertera pada layar aplikasi untuk mendapatkan jaringan internet.

Pengembang aplikasi Wi-Fi Joiner menganggap bahwa penggunaan password aman, tetapi menyusahkan. Oleh karena itu, dengan menggunakan aplikasi Wi-Fi Joiner, pertanyaan ‘Password Wi-Fi’ sudah tidak dibutuhkan lagi. Aplikasi yang kompatibel dengan Android versi 1.6 dan lebih ini mampu berbagi internet hanya dengan 4 langkah mudah sebagai berikut :
1. Install dan jalankan apliaksi Wi-Fi Joiner yang bisa didapatkan dari Wi Fi Joiner 1 Wi Fi Joiner, Aplikasi Android untuk Berbagi Jaringan Internet Menggunakan QR Code android
3. Anda sekarang memiliki pilihan untuk memilih jaringan yang ada atau membuat yang baru. Pilih atau ketik nama jaringan, jenis keamanan, dan password, kemudian pilih “Create QR Code.”
Wi Fi Joiner 2 366x610 Wi Fi Joiner, Aplikasi Android untuk Berbagi Jaringan Internet Menggunakan QR Code android
4. Tekan kembali tombol Menu dan pilih “Share.” Tombol ini akan menampilkan daftar pilihan pengiriman.
Wi Fi Joiner 3 366x610 Wi Fi Joiner, Aplikasi Android untuk Berbagi Jaringan Internet Menggunakan QR Code android
Dengan aplikasi Wi-Fi Joiner, Anda juga bisa dengan mudah mengcopy atau mencetak QR Code. Kirimkan ke teman dekat melalui email, atau aplikasi chatting sehingga ketika berada di dekat Anda mereka bisa langsung ‘nebeng’ internet tanpa perlu memindai kode lagi. Indahnya berbagi.

From: yangcanggih.com

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.