Alat Pengusir Hama Tenaga Surya

The Solar Underground Pest Deterrent

Keberadaan hama, seperti tikus, lalat, kecoa, dan lain-lain, sepertinya sudah menjadi hal biasa yang ada di halaman rumah. Kehadiran hama-hama tersebut selain dapat mengotori lingkungan, juga dapat menganggu aktivitas sehari-hari.

Jika sudah begitu lantas bagaimana cara mengatasi permasalahan itu namun tanpa menggunakan bahan yang biasanya dipakai untuk membunuh hama seperti pestisida misalnya.

Nah, baru-baru ini sebuah sebuah alat penyerang hama atau serangga telah tercipta, yakni The Solar Underground Pest Deterrent.
Alat ini selain bisa mematikan hama, juga dapt mengusir hama dan serangga. Menariknya lagi, alat ini dapat dioperasikan dengan bantuan tenaga matahari.

Cara penggunaannya pun mudah, hanya dengan menancapkan bagian aluminium ke dalam tanah, maka secara otomatis alat ini akan memancarkan getaran sonic setiap detik yang membuat hama dan para serangga pergi.

Alat ini beroperasi dalam diameter 941/2 dan 3” dengan mencharge panel surya lewat sebuah baterai yang terintegrasi pada siang hari bahkan dalam cuaca mendung sekalipun. Alhasil alat ini dapat beroperasi baik siang maupun malam.

Panel ini butuh tiga jam untuk memgumpulkan energi di bawah sengatan sinar matahari, dan mampu beroperasi hingga delapan jam dalam keadaan penuh. Diketahui harga dari alat ini dibanderol Rp.330.000 ($35).


From: tabloidpulsa.co.id

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.