BlackBerry® Management Center, Layanan Berbasis Cloud dari RIM untuk UKM

blackberry management center BlackBerry® Management Center, Layanan Berbasis Cloud dari RIM untuk UKM aplikasi
Geliat perekonomian Indonesia semakin semangat berkat dukungan dari semakin aktifnya pengusaha kecil yang memasarkan jasa atau barang dagangan dengan memanfaatkan dunia maya. Pertumbuhan ekonomi pengusaha kecil tersebut tidak dipungkiri juga berkat dukungan penggunaan smartphone sebagai sarana komunikasi dan data. Hal itulah yang pada akhirnya membuat RIM (Reasearch in Motion) melalui perangkat populer Blackberry mengeluarkan sebuah layanan online gratis bernama BlackBerry® Management Center. Layanan ini memiliki tujuan untuk dapat memusatkan pengaturan perusahaan (atau karyawan) pemilik smartphone (dalam hal ini khusus untuk pengguna BlackBerry) pada sistem cloud dan melindungi konten bisnis yang tersimpan di perangkat.
Layanan BlackBerry® Management Center didesain untuk bisnis yang mempunyai smartphone BlackBerry hingga 100 unit yang mengakses layanan email dari sebuah penyedia layanan internet atau layanan email berbasis web seperti Gmail, Hotmail dan Yahoo!. Vice President, Enterprise Product Management Research In Motion, Alan Panezic mengungkapkan bahwa “BlackBerry Management Center adalah sebuah layanan gratis dan sebuah cara efektif untuk mengatur dan mendukung smartphone BlackBerry milik karyawan pada sistem cloud.”
Dengan mengusung sistem cloud, layanan BlackBerry® Management Center dapat membantu mengurangi risiko hilang atau dicurinya perangkat sehingga menjaga keberlangsungan bisnis ke depannya. Selain itu, dalam siaran pers yang dikirimkan, RIM mengungkapkan keuntungan lain penggunaan layanan BlackBerry® Management Center diantaranya adalah :
  • Backup smartphone BlackBerry secara otomatis tanpa kabel baik secara harian, mingguan atau bulanan untuk membantu pemulihan hilangnya konten bisnis terkait yang disimpan di perangkat.
  • Melindungi konten pada smartphone BlackBerry karyawan yang hilang atau dicuri dengan mengunci jarak jauh dan jika perlu menghapus konten yang ada termasuk pada kartu penyimpan data microSD.
  • Melacak smartphone BlackBerry yang hilang dengan menguncinya secara jarak jauh, mengatur nada dering keras dan menampilkan sebuah pesan pada layar utama.
  • Secara mudah mengembalikan pengaturan dan konten pada perangkat baru atau pengganti.
  • Mengatur ulang sebuah kata kunci.
Untuk pendaftaran layanan Blackberry Management Centre, kunjungi langsung website Blackberry dari link berikut : http://id.blackberry.com/services/business/managementcentre.jsp

From: yangcanggih.com

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.