Google Magnifier: Layanan Musik Terbaru dari Google

Magnifier Google Magnifier: Layanan Musik Terbaru dari Google news
Raksasa mesin pencari, Google, baru saja meluncurkan sebuah layanan baru yang bernama Google Magnifier. Dengan layanan berupa blog ini pengguna dapat menyimpan dan mencari musik baru.
Selain memberikan musik gratis, Google Magnifier menyediakan video yang menayangkan siaran langsung, wawancara artis dan kesempatan untuk menjelajah genre musik berbeda. Langkah tersebut dilakukan Google untuk membedakan dengan layanan Music Beta dari Amazon dan Cloud Music dari iCloud.
Magnifier adalah situs musik baru yang akan membuat koleksi Anda bertambah. Magnifier akan menampilkan musik yang hebat dan orang-orang yang membuatnya, termasuk video dari pertunjukan live, wawancara dengan artis, eksplorasi dari genre musik yang berbeda dan lagu-lagu gratis yang dapat menambah koleksi Music Beta Anda, ujar Paul Joyce, Produk Manager Google Music Beta.
Di dalam situs penyimpan dan pencari musik itu, pengguna bisa mengunggah perpustakaan musik dan memutar ulang di komputer dan perangkat bergerak, seperti tablet PC, laptop maupun smartphone.
Untuk artis pertama yang muncul di dalam Google Magnifier adalah sebuah band indie bernama My Morning Jacket yang merupakan nominasi Grammy Awards untuk kategori Band Rock Indie Terbaik.
Rencananya Google Magnifier nantinya akan menampilkan artis baru di setiap pekannya.

From: yangcanggih.com

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.