LG Optimus Pad

LG akhirnya resmi merilis Tablet Optimus Pad di Indonesia, tablet dengan sistem operasi Android 3.0 Honeycomb dan prosesor dual core NVDIA ini diklaim sebagai pelopor tablet dengan kamera 3D pertama di dunia. LG mengklaim karena banyaknya keluhan dari pengguna tablet yang merasa ukuran tabletnya terlalu besar sehingga tidak nyaman untuk digenggam, dan ada juga yang mengeluhkan ukuran tabletnya terlalu kecil sehingga membuat sudut pandang pengguna menjadi terbatas serta sempit, maka LG Mobile menciptakan LG Optimus Pad dengan ukuran yang tepat yakni 8,9 inch.
Senior Marketing Manager LG Mobile Indonesia Cho Chorung mengatakan bahwa penentuan ukuran tablet ini tidak bisa sembarangan karena menentukan kenyamanan dalam penggunaanya. Apabila pengguna tablet tidak nyaman maka pengalaman dalam bermain atau menggunakan tablet menjadi tidak maksimal, terlebih ukuran tangan orang Asia tidak sebesar orang non Asia.
“LG Optimus Pad diciptakan tidak hanya dari segi kekuatan perangkatnya saja, tapi LG Mobile juga mempertimbangkan dari segi kenyamanan dalam penggunaannya, lebar layar 8,9 inci adalah lebar layar yang tepat dan optimal untuk tablet,” ujar Cho Chorung, Senior Marketing Manager LG Mobile Indonesia dalam keterangannya, Selasa (12/7/2011).
Satu lagi kelebihan mutlak Optimus Pad yaitu mampu menayangkan konten 3D yang direkamnya langsung ke HDTV melalui kabel HDMI, atau menggunakan bicolor glasses. Untuk kamera tablet ini dilengkapi dua kamera 5 megapixel di bagian belakang yang dapat merekam gambar dalam format 3D dan video dengan resolusi tinggi atau Full HD. Sementara kamera di bagian belakang dipasangi kamera 2 megapixel.

From: kabarit.com

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.