LG Optimus Sol Usung Layar Ultra AMOLED

Setelah beberapa fotonya sempat beredar di alam maya beberapa waktu lalu, kini spesifikasi dari LG Optimus Sol telah mendapat konfirmasi.
LG Optimus Sol bakal hadir dengan layar Ultra AMOLED 3.8 inchi dengan resolusi 800 x 480.
Layar Ultra AMOLED merupakan teknologi layar terbaru yang diklaim LG memiliki tingkat reflektif dua kali lipat dibanding layar AMOLED standar. Alhasil layar Ultra AMOLED diklaim akan menyajikan tingkat kejelasan di luar ruangan dan penurunan kualitas gambar yang sangat rendah.
Selain pada sektor layar, LG Optimus Sol juga memiliki spesifikasi apik lainnya, seperti prosesor 1 GHz Qualcomm MSM8225 Snapdragon, RAM 512 MB, kamera utama 5 MP autofocus dan kamera sekunder sekelas VGA.
Tak hanya itu, smartphone yang support untuk jaringan quad-band GSM dan dual band 3G juga bakal dibekali fitur konektivitas semisal Bluetooth 3.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n, A-GPS, DLNA, dan Wi-Fi Direct. Sementara untuk mendayai perangkat sebuah baterai berkekuatan 1500 mAH yang dengan sistem manajemen daya terbarunya diklaim dapat meningkatkan energi baterai 20-30%.
Smartphone yang memiliki ketebalan hanya 9.8 mm  ini dikabarkan akan memulai debutnya di Eropa pada bulan September mendatang. Adapun wilayah Amerika Tengah dan Selatan menyusul kemudian.

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.