Motorola Defy+, Ponsel Android Apik Tahan Air dan Debu

Selepas dikabarkan akan diakusisi oleh Google, kabar menarik lain terkait Motorola Mobility kembali menyeruak. Hal itu tak lain berkat diumumkannya smartphone anyar Android mereka, Motorola Defy+ baru-baru ini.
Ditilik dari namanya, Motorola Defy+ memang memiliki keterkaitan dengan Motorola Defy versi sebelumnya. Hanya saja, kehadiran smartphone anyar ini dilengkapi dengan berbagai fitur terkini.
Beberapa perubahan yang paling menonjol di Motorola Defy+ terletak pada CPU 1 GHz terbaru,OS Android 2.3 Gingerbread, dan baterai berkekuatan 1700 mAh. Motorola Defy+ memiliki layar berukuran 3,7 inchi dan kamera 5 MP dengan auto focus, flash, dan digital zoom.
MOTOBLUR pada smartphone ini memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dengan teman, menyediakan akses cepat ke akun media sosial dan berbagai widget yang langsung dapat diakses melalui homescreen.Menariknya lagi, Motorola Defy+ diklaim telah mendapatkan sertifikasi IP67, yang mengindikasikan smartphone ini akan memiliki ketahanan terhadap air, debu, dan goresan.
Motorola Defy+, seperti dilansir situs mediacenter.motorola, dilaporkan akan tersedia untuk pertama kalinya di Jerman dengan kisaran banderol €269 (Rp3,3 juta-an).

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.