Sony Ericsson Live with Walkman, Android Keren untuk Bergoyang

Para penggemar fanatik ponsel walkman keluaran Sony Ericsson boleh bergembira, karena Sony Ericsson memperkenalkan ponsel walkman terbaru yaitu Sony Ericsson Live with Walkman. Penamaan type yang terdengar kurang simpel dan terlalu panjang memang, tetapi isi ponsel bisa terdeteksi, yaitu akan membuat Anda keseharian aktifitas anda akan full musik dengan aplikasi walkman asik di dalamnya.
Sony Ericcson Live with Walkman 1 Sony Ericsson Live with Walkman, Android Keren untuk Bergoyang mobile gadget

Dalam berita pers yang dikirimkan, Sony Ericsson mengklaim bahwa varian ponsel walkman terbaru ini merupakan sebuah smartphone Android yang mengantarkan pengalaman musik dan media sosial secara unik. Fasilitas andalan yang ditawarkan adalah tombol Walkman yang terdedikasi untuk akses cepat ke aplikasi pemutar musik. Penggunanya juga bisa langsung melakukan aktifitas like, share serta integrasi langsung dengan Facebook. Selain tombol walkman, Sony Ericsson Live with Walkman juga menyediakan tombol Infinite. Fungsi tombol infinite adalah jika menyentuh tombol infinite di dalam aplikasi pemutar media maka memungkinkan Anda untuk memiliki akses instan kedalam konten baru mengenai artis favorit, seperti video musik, informasi artis dan pencarian lirik.
Sony Ericcson Live with Walkman 2 200x143 Sony Ericsson Live with Walkman, Android Keren untuk Bergoyang mobile gadget
Pengalaman ber-walkman para music mania juga tidak hanya sebatas tombol cepat saja. Suara musik yang keluar dari ponsel ini diklaim akan menarik berkat dukungan teknologi xLOUD dari Sony yang mampu meningkatkan output audio dari speaker built-in secara high level. Anda pun bisa mendengarkan alunan musik selama 17 jam nonstop dari ponsel trendy ini. Bagian menarik lain yang ditawarkan Sony Ericsson Live with Walkman adalah integrasi Facebook yang mendalam. Dalam hal ini, tampilan Facebook akan memudahkan pengguna untuk akses cepat ke fitur-fitur yang paling sering digunakan, seperti galeri foto, pemutar musik, buku telepon dan kalender.
Sony Ericcson Live with Walkman 3 200x183 Sony Ericsson Live with Walkman, Android Keren untuk Bergoyang mobile gadget
Terlepas dari segala hal tentang musik dan Facebook, Sony Ericsson Live with Walkman merupakan ponsel Android yang kabarnya akan mengusung sistem operasi Android versi terbaru (Android 2.3/Gingerbread) dengan dukungan prosessor 1GHz. Selain aplikasi pemutar musik berbasi walkman, ponsel ber layar 3.2inchi dengan lapisan anti gores inipun dibekali dengan fitur multimedia lain yang tidak kalah menarik. Sebut saja fitur kamera utama 5 megapiksel lengkap dengan LED flash, serta fasilitas lengkap meliputi Geo-tagging, image stabilization, smile and face detection, serta touch focus. Sony Ericsson Live with Walkman juga dilengkapi dengan fitur perekam video berkualitas HD 720p.
Harga resmi ponsel musik yang kabarnya akan tersedia secara global mulai pada Q4 2011 nanti ini belum dipublikasikan. Untuk yang setia menunggu ponsel walkman baru, siap siap menabung deh dari sekarang.

From: yangcanggih.com

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.