Wajah Michael Jackson Mirip Dengan Patung Berusia 3000 Tahun?

Dunia mengenang Michael Jackson sebagai ‘King of Pop’. Namun, apakah pria yang meninggal Juni 2009 lalu tersebut bisa juga dijuluki ‘Pharaoh of Pop’?

Sebuah benda yang mirip dengan wajah Michael telah ditemukan, terukir pada patung batu berusia 3.000 tahun dari Mesir. Patung tersebut digambarkan berjenis kelamin perempuan.

Wajah patung firaun itu sangat mirip dengan Michael, termasuk mata berbentuk kacang almond dan hidung berbentuk aneh. Patung batu tersebut disimpan di Field Museum di Chicago, Amerika Serikat. Patung itu diukir pada zaman Kerajaan Baru atau sekitar zaman Ramses dan Tutankhamun, antara 1550 SM dan 1050 SM. Lucunya, video klip lagu ‘Remember The Time’ pada 1993 yang dinyanyikan Michael mengambil latar zaman kekuasaan Ramses di Mesir.

Kepada harian Sun Times di Chicago, seperti dikutip dari laman harian The London Paper, Rabu 5 Agustus 2009, juru bicara museum mengaku tidak tahu apakah Michael Jackson pernah menyambangi museum tersebut. Namun dia mengaku, kemiripan antara patung perempuan itu dengan Michael sangat luar biasa.

Patung itu dipajang di museum tersebut sejak tahun 1988, sesaat sebelum wajah Michael mengalami perubahan dramatis melalui bedah plastik.
From: vivanews.com

 

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.