Zoom H2N: Alat Perekam Suara Yang Canggih

zoom h2n Zoom H2N: Alat Perekam Suara Yang Canggih audio video




Anda seorang reporter yang tidak pernah lepas dari alat perekam suara sebagai alat bantu untuk bertugas di lapangan? Nah, untuk mendapatkan rekaman suara dengan hasil yang optimal, telah hadir Zoom H2N yang handal.
Perekam suara ini memiliki beberapa fitur yang menarik. Dengan ukuran yang tergolong kecil dan sangat portabel, Zoom H2N dapat dengan mudah untuk dibawa kemana saja karena sebagai sumber tenaga H2N hanya membutuhkan dua buah baterai AA dan dapat digunakan hingga sekitar 20 jam.
Di dalam bodinya tersebut tertanam 5 buah mikrofon berkualitas studio yang dilengkapi dengan fitur seperti Mid-Side (MS) stereo, 90 derajat X/Y stereo, serta suara surround dengan pilihan 2-channel dan 4-channel. Selain itu tersedia juga sebuah layar berukuran 1.8-inci yang dapat digunakan untuk mempermudah Anda bernavigasi serta sebuah port USB sebagai media koneksi.
Fitur yang paling menarik adalah kemampuannya untuk memisahkan suara yang direkam. Anda dapat merekam suara vokal seorang penyanyi pada sebuah konser dengan menghilangkan suara musik yang menjadi latar belakang penyanyi tersebut. Hmm..kira-kira kalau digunakan di medan perang mungkin Anda dapat merekam teriakan “Merdekaaaaa…” tanpa ada latar belakang suara ledakan bom atau suara bising helikopter yang sedang berterbangan.
Zoom H2N dijual dengan harga sekitar US$ 199 dan baru akan dilepas pasaran sekitar bulan September 2011. Tersedia juga beberapa aksesoris yang dapat digunakan untuk menunjang kinerja alat perekam mungil ini seperti tripod, case pelindung, dan sebuah remote control.
From: yangcanggih.com

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.