Monitor Generasi Baru, Ramah Lingkungan, dan Ekonomis

ViewSonic LED Monitor Seri 48
 
ViewSonic belum lama ini merilis LED monitor seri 48, sebuah standard baru untuk tampilan ekonomis dan
multi fungsi.

Monitor terbaru ViewSonic ini tersedia dalam berbagai ukuran, yakni 19, 22, dan 24 inchi. Sama dengan LED monitor ViewSonic seri 53 yang baru-baru ini diluncurkan, LED monitor ViewSonic seri 48 ini juga diproduksi dengan menggunakan teknologi ‘hijau’ yang bebas merkuri, ramah lingkungan, dan hemat konsumsi daya hingga 50%.

Selain menawarkan penghematan besar, ViewSonic seri 48 juga merupakan solusi hemat biaya untuk kalangan kantor kecil/ kantor rumahan (SOHO), perusahaan, pemerintah dan pendidikan.
Secara khusus, ViewSonic seri 48 sesuai untuk pelajar dan orang tua dari pemula yang memiliki dana terbatas.

Untuk solusi tampilan yang lebih modern, ViewSonic menwarkan layar LED ramah lingkungan, ViewSonic seri 53 juga memiliki LED backlighting bebas merkuri, ditambah dengan waktu respon yang super singkat 1ms (VX2753mh-LED), Full HD 1080p dengan resolusi 1920x1080 dan rasio kontras dinamis yang luar biasa yaitu 30,000,000:1.

ViewSonic seri 53 tersedia dalam ukuran 27, 24 dan 22-inch. LED monitor ViewSonic seri 53 menyajikan gambar dengan proporsi seperti ukuran nyata – benar-benar merupakan “a partner and a player in one”.
Alhasil, LED monitor ViewSonic seri 48 dan seri 53 diklaim akan menyuguhkan pasar dengan sebuah monitor yang cocok untuk kebutuhan setiap orang dan juga memiliki desain ergonomis. Selain itu, kedua seri ini juga diklaim sebagai generasi baru tampilan dengan nol polutan, konsumsi daya rendah, dan tidak mengeluarkan radiasi elektromagnetik, serta ramah lingkungan.
 From: tabloidpulsa.co.id

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.