Optoma PK120: Proyektor Mini Bagi yang Berbudget Minim

PK120 Colors Optoma PK120: Proyektor Mini Bagi yang Berbudget Minim aksesoris gadget
Dari sekian banyaknya proyektor portabel yang ada saat ini, mungkin proyektor dari Optoma berikut bisa dibilang hadir dengan harga yang relatif paling terjangkau namun tetap memiliki fitur-fitur yang dapat diandalkan.
Optoma PK120 hadir dengan ukuran yang portabel dengan bobot yang cukup ringan yaitu sekitar 5 ons. Untuk menyajikan gambar yang lebih optimal, Optoma PK120 dibekali dengan chipset nHD DLP terbaru dari pabrikan Texas Instruments yang memiliki teknologi LED lebih baik dari sebelumnya. Dengan chipset ini, walau berukuran mini Optoma PK120 dapat menyajikan gambar pada resolusi 640×360 pixel dengan tingkat gelap terang gambar sebesar 18-lumens.
Di samping itu, Optoma juga menyertainya dengan fitur menarik lain seperti speaker terintegrasi dengan kekuatan 5-watt, kapasitas ruang penyimpanan internal sebesar 2GB yang dapat diekspansi hingga 32GB melalui slot micro-SD, dan dukungannya dengan berbagai jenis file multimedia dan file office seperti MS Office dan PDF.
Optoma PK120 tersedia dalam 2 pilihan warna dengan banderol harga sekitar US$ 249. Proyektor pico ini juga kompatibel dengan seluruh perangkat PC dan Mac melalui kabel koneksi yang disertakan dalam paket penjualannya.
Sekilas Fitur Optoma PK120:
-Chipset: nHD DLP Texas Instruments
-Dukungan File:
Video:H.263, H.264, mjpeg, mpeg4, vc1, xvid, avi, wmv, mov, mp4, 3gp, asf,
Audio:mp3, pcm, adpcm, amr, ape, acc, Vorbis, wma
lain-lain: Jpeg, BMP, Microsoft PowerPoint (ppt, pptx), Word (doc, docx), Excel (xls, xlsx), Adobe (pdf), HTML
- Kapasitas: 2GB dapat diekspansi hingga 32GB melalui slot microSD
-Dimensi: 60 x 117 x 21mm
- Berat: 5 ons
-Baterai: hingga 1,5 jam pada mode ECO

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.