Owl 360: Pengendara Sepeda Tak Perlu Lagi Menengok ke Belakang

Owl 01 Owl 360: Bikin Pengendara Sepeda Tak Perlu Lagi Menengok ke Belakang aksesoris gadget
Bagi Anda pengguna sepeda, menengok ke belakang bisa jadi merepotkan dan berbahaya. Padahal saat hendak membelok atau menyalip, Anda juga harus mengetahui situasi di belakang Anda. Memasang kaca spion merupakan salah satu solusi termudah, tapi toh banyak juga yang enggan melakukannya karena menganggap sepedanya jadi ngga gaya lagi.
Nah, kali ini ada satu solusi jika Anda ingin berkendara sepeda dengan aman sekaligus gaya. Owl 360, merupakan produk kamera plus layar monitor yang berfungsi sebagai pengganti kaca spion buat sepeda Anda. Produk asal Amerika Serikat ini terdiri dari sebuah kamera video yang dipasang di bawah sadel yang terhubung dengan monitor berukuran 3,5 inci yang dipasang di setang/ kemudi sepeda.
Pada perangkat monitor terpasang baterai lithium polimer berkekuatan 3,7 volt yang bisa diisi ulang. Baterai ini sanggup bertahan hingga pemakaian selama lima jam. Sementara itu, kameranya dilengkapi dengan sensor CMOS dan 10 buah lampu LED berwarna merah. Lampu-lampu ini juga berfungsi sebagai pengaman tambahan bagi pengendara, karena otomatis akan langsung menyala ketika sensor di dalamnya mendeteksi keadaan yang sudah mulai gelap. Sumber tenaga dari kamera ini mengambil langsung dari daya baterai yang terpasang pada monitor.
Anda pun tak perlu khawatir perangkat keren ini digondol maling ketika sepeda Anda sedang diparkir. Baik kamera maupun monitor Owl 360 ini sangatlah mudah untuk dilepas dan dipasang kembali karena telah dilengkapi dudukan yang pas untuk disematkan pada sepeda Anda. Oleh produsennya, perangkat ini juga klaim tahan dengan berbagai kondisi cuaca dan juga dilengkapi dengan pelindung anti-guncangan.
Owl 360 dijual dengan harga USD 179,99 atau sekitar Rp 1,5 juta. Jika berminat menjadikan perangkat ini sebagai aksesoris untuk sepeda Anda, silakan dapat langsung Anda pesan di situs resmi Owl 360.

From: yangcanggih.com

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.