Parrot Asteroid: Sistem Audio Mobil Berbasis Android

Ada kabar baik bagi Anda penggiat otomotif yang sekaligus pecinta gadget Android. Produsen audio asal Prancis, Parrot kini menghadirkan perangkat car audio berbasis Android yang diberi nama Asteroid. Parrot02 Parrot Asteroid: Sistem Audio Mobil Berbasis Android audio video Parrot Asteroid menawarkan tiga port USB yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat lain, termasuk kartu 3G atau GPS (global positioning system). Anda akan dapat memutar musik dari berbagai sumber, seperti MP3 player ataupun kartu Micro SD. Ketika disandingkan dengan smartphone Android, maka Anda dapat melakukan sinkronisasi  alamat kontak yang ada di smartphone Anda ke sistem audio mobil dengan mudah. Kemudian, Anda bisa melakukan panggilan telepon melalui perangkat ini.
Bukan Android namanya kalau tidak bisa terkoneksi Internet. Untuk bisa membuatnya tersambung ke Internet, ada dua cara. Yang pertama,  memanfaatkan fitur Hotspot Tethering yang ada di smartphone atau tablet Android Anda. Yang kedua, menggunakan dongle USB 3G. Parrot Asteroid juga memberikan pengguna akses ke peta untuk navigasi. Di dalamnya sudah terdapat aplikasi peta dengan tambahan perangkat GPS, serta layar berukuran 3,2 inci. Perangkat besutan Parrot ini juga dilengkapi dengan bantuan mengemudi dan mengatur kecepatan mobil dengan Wikango serta prakiraan cuaca.
Selain mampu menangkap saluran radio AM/FM biasa, Parrot Asteroid juga bisa menangkap siaran dari web radio yang sedang menjamur akhir-akhir ini. Parrot Asteroid juga dilengkapi dengan Bluetooth dan juga memiliki koneksi untuk iPod/ iPhone. Produk car audio berbasis Android ini menurut rencana akan dipasarkan pada Oktober 2011 dengan bandrol harga USD 349 atau sekitar Rp 3 jutaan.
Parrot03 Parrot Asteroid: Sistem Audio Mobil Berbasis Android audio video Parrot04 Parrot Asteroid: Sistem Audio Mobil Berbasis Android audio video Parrot05 Parrot Asteroid: Sistem Audio Mobil Berbasis Android audio video Parrot06 Parrot Asteroid: Sistem Audio Mobil Berbasis Android audio video Parrot07 Parrot Asteroid: Sistem Audio Mobil Berbasis Android audio video Parrot01 Parrot Asteroid: Sistem Audio Mobil Berbasis Android audio video

From: yangcanggih.com

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.