Powerbag: Tas Ajaib Untuk Mengisi Baterai

powerbag 5 Powerbag: Tas Ajaib Untuk Mengisi Baterai aksesoris gadget
Sebagai pengguna gadget yang selalu membutuhkan tenaga baterai, mungkin sebagian banyak orang akan memilih untuk membeli sebuah baterai cadangan dibandingkan harus membawa sebuah charger. Pasalnya, membawa charger pun juga tetap membutuhkan colokan listrik untuk mengisi ulang baterai tersebut.
Untuk itu kini hadir sebuah solusi baru untuk mengisi ulang baterai bagi Anda yang bermobilitas tinggi yaitu dengan Powerbag. Mungkin Anda tidak akan mengira hanya dengan membawa tas ini Anda tidak perlu khawatir lagi dengan masalah baterai yang tiba-tiba habis, tapi begitulah kenyataannya.
Powerbag hadir dengan 3 alternatif pilihan desain tas yang berbeda seperti backpack, slingbags, hingga model tas koper dengan roda. Model tas yang paling kecil dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3000mAh sedangkan model yang terbesar hadir dengan baterai berkapasitas 6000mAh.
Apakah itu cukup untuk mengisi ulang gadget yang kita bawa? Pastinya, karena untuk tas yang berukuran kecil saja dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai sebanyak dua kali sedangkan yang berukuran besar dapat digunakan hingga 4x isi ulang. Hmmm.. Tapi yang perlu dingat sih paling penting jangan sampai lupa mengisi ulang baterai di Powerbag yah setelah digunakan.
Tas ajaib ini dapat digunakan untuk mengisi ulang seluruh perangkat gadget karena sebagai media konektivitasnya Powerbag dilengkapi dengan berbagai macam koneksi. Tersedia port untuk perangkat iOS, port micro-USB, port mini-USB serta port USB yang dapat digunakan untuk menghubungkan gadget Anda ke Powerbag.
Powerbag dijual dengan harga mulai dari sekitar US$ 76 hingga US$ 250, untuk melihat lebih jelas mengenai Powerbag, dapat Anda lihat pada video berikut.











0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.