Sharp i3board PN-L702B: Papan Tulis Digital Berukuran 70-inci

Sharp i3board PN L702B 610x556 Sharp i3board PN L702B: Papan Tulis Digital Berukuran 70 inci aksesoris komputer komputer
Sharp menghadirkan sebuah inovasi terbaru yaitu dengan menghadirkan Sharp PN-L702B sebuah layar monitor LCD berukuran besar yang telah mendukung sistem layar sentuh.
Dengan ukurannya yang tergolong besar yaitu 70-inci, monitor ini memang nampaknya tidak ditujukan untuk dijadikan pelengkap di ruangan kerja pribadi Anda. Perangkat ini sepertinya akan lebih cocok digunakan di kantor yang berukuran cukup besar dan digunakan untuk presentasi ke cukup banyak orang. PN-L702B hadir dengan panel berteknologi Sharp UV2A dan teknologi LED backlight untuk menyajikan gambar yang berkualitas dengan tingkat konsumsi listrik yang rendah. Monitor ini dapat dihubungkan ke perangkat PC melalui port HDMI yang tersedia dan dapat menampilkan gambar serta konten multimedia seperti video dalam format full HD denga tingkat rasio kontras 3000:1.
Ukurannya yang besar tersebut membuat tampilan monitor ini dapat dilihat dari jarak pandang yang cukup jauh sehingga sangat tepat untuk dijadikan pengganti papan tulis di ruangan kelas. Disamping itu untuk mendukungnya sebagai papan tulis digital berteknologi layar sentuh, Sharp menyertainya dengan sebuah pen stylus untuk menulis atau menggambar langsung pada permukaan PN-L702B dan tersedia juga fitur gestur yang dapat digunakan untuk mengubah ukuran objek atau sekedar melakukan perintah scroll sebagai pengganti mouse.
Sharp PN-L702B berukuran 70-inci akan tersedia untuk pasaran Jepang pada bulan September ini dengan harga sekitar US$ 9700 dan tersedia juga untuk ukuran yang 60-inci yaitu Sharp PN-L602B dengan harga sekitar US$ 7100.

From: yangcanggih.com

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.