Gametel Ubah Smartphone Android jadi Konsol Game

Gametel Ubah Smartphone Android jadi Konsol Game 
Jika Anda penggila game, smartphone mungkin tak selamanya menjawab kebutuhan gaming Anda dengan sempurna. Analog stick tentu tak mudah tergantikan begitu saja dengan hadirnya smartphone. Sony Ericsson kemudian menciptakan sebuah pengalaman baru dalam bermain game dengan meluncurkan Xperia Play.

Namun, nyatanya handset game tersebut masih belum mampu menjawab permasalahan setiap gamer. Tidak semua orang menginginkan atau bahkan memilih perangkat tersebut pada operator mereka. Menyadari hal ini, Fructel menciptakan sebuah alternatif yang mungkin dapat menjawab keinginan sejumlah gamer.


Fructel meluncurkan Gametel, wireless controller yang sangat mudah dipasangkan dengan smartphone Android apapun dan menggunakan kombinasi Bluetooth serta aplikasi custom driver di Android Market. Saat ini Fructel sedang terlibat pembicaraan dengan developer aplikasi untuk membuat game mereka kompatibel dengan Gametell controller seperti bagaimana game Xperia Play.

Sampai saat ini ada lebih dari 50 judul game yang dikerjakan dan siap ketika Gametel diluncurkan nanti. Well.. lalu apa bagian terbaik dari Gametel controller ini? Yup, it’s wireless! Anda tidak perlu menggunakan HDMI dan masih dapat bermain game favorit di mana saja. Dan rupanya Fructel sengaja menghadirkan controller ini sebagai hadiah Natal, karena konsumen bisa mulai mendapatkannya pada rilisnya bulan depan dengan harga 49,95 pounds.

 


From: gopego.com

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.