Joystick-It, Stick Game untuk iPhone dan iPad

Fitur game bisa dibilang menjadi salah satu fasilitas yang sering diakses di ponsel, tak terkecuali pada smartphone dan tablet garapan Apple, iPhone dan iPad. Dengan game, para pengguna ponsel/smartphone setidaknya bisa lebih relax dan bersenang-senang di saat melakukan pekerjaan yag membosankan, semisal 'menunggu'. Seiring kemampuan ponsel yang makin brilian, jenis dan ragam game yang dibenamkan kedalamnya pun makin bervariasi. Bahkan, banyak game ponsel yang memiliki tampilan maupun story line layaknya game-game komputer (PC), yang menawarkan sesuatu yang adiktif dan menantang bagi penikmatnya.
Pada iPhone maupun iPad pun tercatat senada, dimana game-game yang disediakan atau pun kompatibel dengan perangkat tersebut makin komplek dan menarik seperti game-game berjenis arcade. Seringnya, pada game model tersebut memiliki panel kontrol game virtual, yang berfungsi untuk menjalakan perintah-perintah pada game. Misalnya saja navigasi arah,tombol gas, rem dan lainnya, yang biasa ada pada game bertema balap. Nah, untuk memudahkan mengontrol game tersebut, kini tersedia Joystick-It.
Perangkat ini memiliki konsep bentuk dan fungsi layaknya joystick game. Dalam penggunaannya, Joystick-It mampu mentransfer respon sentuh kita saat bermain game di iPhone dan iPad. Tingkat presisinya saat dipakai bermain game di layar sentuh pun diklaim sangat baik. Cara pemakaiannya mudah, dimana tinggal menempelkannya di layar sentuh iPhone/iPad di saat game dimainkan. Tentu saja di tempat panel kontrol virtual dari game tersebut berada. Tanpa perlu download driver, tidak ada kabel yang bikin ribet, atau pun perlu baterai.
Ternyata, Joystick-It tak sebatas bisa dipakai oleh iPhone dan iPad melainkan juga ponsel-ponsel Android, yang memiliki layar sentuh kapasitif. Gadget unik ini sudah bisa dipesan secara online, dengan banderol sekitar 12 USD (Rp108 ribuan). Ini tentu sebuah penawaran yang istimewa dan sangat menarik, bagi penikmat game di ponsel layar sentuh.



 
 
From: tabloid pulsa.co.id

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.