Touchfire: Membuat Mengetik di iPad Lebih Nyaman


touchfire keyboard Touchfire: Membuat Mengetik di iPad Lebih Nyaman aksesoris gadget
Masalah ketidaknyamanan mengetik pada iPad menggunakan keyboard virtual memang dapat diatasi dengan menggunakan keyboard tambahan. Bahkan saat ini telah banyak hadir berbagai macam variasi case iPad yang lengkap dengan sebuah keyboard.
Jika Anda menginginkan sebuah solusi yang lebih cepat dan ringkas untuk mengatasi masalah mengetik pada iPad tanpa harus repot membawa keyboard tambahan atau menggunakann case iPad yang lengkap dengan keyboard, Touchfire dapat mengatasi masalah Anda tersebut.
Touchfire merupakan hasil inovasi dari Steve Isaac dan Brad Melmon yang sekilas idenya hampir serupa dengan pelindung keyboard pada laptop. Tanpa perlu dihubungkan melalui koneksi bluetooth dan menggunakan baterai tambahan, Touchfire tinggal ditempelkan di atas keyboard virtual iPad untuk dapat digunakan.
Touchfire terbuat dari bahan karet silicon yang lentur dan cara penggunaanya Anda cukup meletakkan Touchfire pada layar iPad. Untuk menambah kenyamanan Anda dalam mengetik, Touchfire juga dilengkapi dengan sebuah penjepit magnet pada bagian kiri-kanannya yang akan menjaga posisi Touchfire agar tidak bergerak ketika sedang digunakan. Dengan kata lain, menggunakan Touchfire dapat memberikan Anda kenyamanan mengetik seperti menggunakan keyboard biasa, saat Anda mengetik dengan keyboard virtual pada iPad.
Touchfire dapat digunakan untuk iPad 1 dan iPad 2 dan baru akan tersedia pada bulan Desember 2011 dengan harga sekitar US$ 49. Jika berminat, Anda juga dapat melakukan pemesanannya di sini.

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.