Google Akan Luncurkan Tablet di 2012 ?

Ilustrasi

Setelah sukses membesut Nexus, smartphone hasil kerja samanya dengan vendor smartphone, semisal HTC dan Samsung, kini Google dikabarkan akan merambah ke segmen tablet PC.
Adalah chairman yang juga mantan CEO Google, Eric Schimidt, yang secara tidak sengaja mengatakan bahwa tablet bermerek Google akan diluncurkan pada paruh pertama tahun depan.
"Dalam enam bulan berikutnya kami berencana akan memasarkan sebuah tablet dengan kualitas tertinggi," kata Schmidt dalam sebuah wawancara dengan surat kabar asal Italia Corrier della Sera.

Apa yang terlontar dari seorang Schmidt tentunya bisa berarti banyak hal. Sumber di BGR mengatakan Google mungkin telah memiliki rencana untuk mengembangkan, memasarkan, dan menjual perangkat tabletnya sendiri (bermungkinan sebagai hasil kerja samanya dengan Motorola) dalam enam bulan ke depan.
Sementara kemungkinan lainnya adalah Google berencana untuk mulai mengembangkan pemasaran seputar Ice Cream Sandwich dengan peningkatan pengalaman di dalamnya yang Google tawarkan lewat sebuah perangkat tablet.

Jika tablet besutan Google kelak benar-benar hadir, bisa jadi perangkat ini akan menjadi pesaing dari iPad yang kini menjadi favorit bagi sebagian besar penikmat tablet secara global. So, kita tunggu saja.

From: tabloidpulsa.co.id

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.