LG Doubleplay: Android Inovatif dengan Layar Ganda

LG Doubleplay1 400x257 LG Doubleplay: Android Inovatif dengan Layar Ganda mobile gadget
LG baru saja merilis ponsel multimedia berdesain geser terbarunya dengan nama Doubleplay. Tentu saja penggunaan nama tersebut bukannya tanpa maksud. LG Doubleplay memiliki layar utama HVGA 320×480 piksel dan sebuah.. layar tambahan di tengah-tengah keyboard fisiknya. Mungkin kita pernah melihat konsep dua layar seperti ini beberapa tahun lalu terutama pada ponsel keluaran Samsung dan LG sendiri, namun itu bukanlah ponsel QWERTY sehingga Doubleplay dapat dikatakan menyajikan sesuatu yang baru.

Menggunakan Android 2.3 Gingerbread, Doubleplay yang telah mendukung HSDPA 7.2Mbps ini hanya berbobot tak sampai 100 gram (98g). Layar utamanya menggunakan tipe TFT HVGA 320×480 piksel, sedangkan kamera yang dibawanya sudah beresolusi 5MP disertai lampu kilat. Namun ada sesuatu yang mengganjal. Dikabarkan LG Doubleplay memakai konektor microUSB untuk headphone dan bukan 3.5mm jack seperti yang banyak digunakan.

Doubleplay akan mulai dipasarkan awal November dengan kisaran harga yang cukup terjangkau, yakni Rp.1,5 juta. Cukup menarik nampaknya jika LG juga mengedarkan smartphone ini ke wilayah Indonesia, mengingat harganya sangat terjangkau bagi kebanyakan masyarakat Indonesia yang sedang gandrung smartphone Android. Well, kita tunggu saja.

From: yangcanggih.com

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.