Menonton Video YouTube 3D di Samsung Smart TV


smarthub hero tv 610x249 Menonton Video YouTube 3D di Samsung Smart TV  audio home gadget

Walaupun belum dapat dinikmati di Indonesia, tapi update terbaru dari Samsung dan YouTube cukup menggembirakan. Keduanya menjalin kerjasama global untuk layanan video inovatif terbarunya. Berkat kerjasama ini, pengguna Samsung Smart TV dapat menonton lebih dari 8000 video YouTube dalam format 3D.
 
Sebenarnya layanan ini sudah diumumkan sejak September lalu di ajang IFA di Berlin. Pengguna dapat mengakses konten 3D dengan user interface yang lebih baik. Tatanan menu ini juga dirancang khusus untuk layar berukuran besar sehingga pengguna dapat menemukan konten yang diinginkan dengan lebih cepat dan lebih mudah. Samsung Smart TV juga akan menyajikan profil khusus dan rekomendasi berdasarkan pencarian dan minat pemirsa.
 
Nah, kini realisasinya sudah mulai dapat dinikmati. Sayangnya, kerjasama ini baru menyentuh daerah Amerika Utara, Inggris, dan Jepang. Tentunya ada rencana untuk memperluas layanan ke daerah lain.
 
Selain itu, juga ada rencana bagi Samsung untuk bermitra lebih lanjut dengan YouTube untuk menyediakan lebih banyak konten 3D yang lebih baik.
 
From: yangcanggih.com

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.