Menyulap Earphone Menjadi Remote Shutter di iPhone


iphone earphone1 610x343 Tips: Menyulap Earphone Menjadi Remote Shutter di iPhone tips guide
iOS 5 yang menjadi andalan Apple nampaknya masih banyak menyimpan rahasia tersembunyi. Setelah beberapa waktu lalu kami sempat menginformasikan mengenai fitur panorama yang tersembunyi pada iOS 5, kini hadir juga sebuah fitur yang dapat membantu Anda dalam mengambil foto dengan kamera iPhone.
Fitur tersebut adalah fitur remote shutter. Dengan fitur ini, Anda dapat mengambil foto dengan kamera iPhone tanpa harus menekan tombol shutter pada layar iPhone. Jadi apakah Anda harus membeli perangkat khusus untuk dijadikan remote shutter? Ternyata tidak. Anda dapat memanfaatkan tombol pengaturan suara yang ada pada earphone standar Apple atau headset Bluetooth. Tentunya mengingat banyaknya merek dan tipe headset Bluetooth, hasilnya tidak bisa dikonfirmasikan akan seragam.
Cara mengambil foto kini amat mudah. Anda cukup menancapkan earphone tersebut ke iPhone, jalankan aplikasi Camera, lalu Anda dapat mengambil foto hanya dengan menekan tombol volume up (+) pada bagian pengaturan suaranya tersebut. Sangat praktis dan mudah sekali bukan? Selain foto, Anda juga dapat merekam video dengan cara ini. Metode terbaik adalah memasangkannya dengan tripod khusus iPhone dan headset Bluetooth, yang dalam sekejap menyulap iPhone menjadi perangkat pengintai.
Jika Anda penasaran ingin mencobanya, kami ingatkan kembali bahwa terlebih dahulu Anda harus melakukan upgrade ke iOS 5 baru kemudian earphone Anda dapat disulap menjadi sebuah remote.

From: yangcanggih.com

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.