Multitouch Keyboard dan Mouse Transparan


Mouse 610x411 Konsep: Multitouch Keyboard dan Mouse Transparan aksesoris komputer komputer
Sebagai penggemar film Ironman yang diperankan Robert Downey Jr, saya selalu terkesan dengan perangkat komputer Tony Stark yang super canggih. Pada film tersebut, perangkat komputernya hadir dalam bentuk sebuah bidang transparan yang dioperasikan sepenuhnya dengan sistem layar sentuh multitouch. Tapi yang perlu Anda ketahui mungkin saja dalam waktu dekat akan benar-benar muncul komputer seperti itu dalam kehidupan nyata.
Keyboard Konsep: Multitouch Keyboard dan Mouse Transparan aksesoris komputer komputer
Pasalnya, kini hadir sebuah desain keyboard dan mouse yang mengusung konsep multitouch pada bidang transparan seperti komputer Tony Stark di film Ironman. Inventor dari ide ini adalah Jason Giddings, yang secara brilian mempublikasikan konsep keyboard dan mousenya tersebut dan sekarang sedang dalam tahap pengumpulan dana untuk segera merealisasikan produk inovatifnya ini.
imag Konsep: Multitouch Keyboard dan Mouse Transparan aksesoris komputer komputer
Mouse dan Keyboard buatannya hadir dalam model transparan dengan bahan gelas kaca dan dudukan yang terbuat dari metal. Keduanya ditenagai oleh baterai isi ulang dan dapat terhubung ke perangkat komputer Anda dengan memanfaatkan koneksi wireless. Sistem multitouchn kedua perangkat ini mengusung teknologi FTIR (Frustrated Total Internal Reflection) yang berkerja dengan memanfaatkan signal infrared yang terefleksi pada bidang kaca tersebut. Berkat kolaborasi teknologi ini dan sebuah kamera kecil dibawah permukaan gelasnya, input-input yang berasal dari jari tangan Anda akan diterjemahkan menjadi sebuah perintah yang dapat digunakan untuk bernavigasi di komputer atau mengetik di keyboard transparannya.
Kabar terbaiknya adalah, Jason Giddings membuat software untuk keyboard dan mousenya tersebut secara open source. Dengan begitu berarti seluruh pengembang dapat dengan mudah ikut serta mengembangkan software untuk keyboard dan mousenya ini dan dapat menggunakan keyboard dan mousenya tersebut menjadi lebih maksimal.
Jika Anda tertarik dengan keyboard dan mouse buatan Jason Giddings ini, dan ingin agar produknya dapat segera direalisasikan dan beredar di pasaran, Anda dapat langsung menuju disini.

From: yangcanggih.com

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.