Michael Jackson Akan Kembali Diabadikan di Hollywood


Mendiang Michael Jackson memang telah menjadi bagian dari Hollywood Walk of Fame sejak tahun 1984 lalu. Namanya menghiasi salah satu bintang yang bertebaran di sana. Kini satu lagi kehormatan buat sang mega bintang. Michael Jackson bakal jadi salah satu 'penghuni' trotoar di depan Grauman's Chinese Theater.

Tanggal 26 Januari mendatang, menurut Billboard.com, tapak tangan dan kaki Michael Jackson akan menghiasi semen yang melapisi halaman depan gedung bersejarah di Hollywood ini. Tentu saja tapak tangan dan kaki ini akan diambil dari sepatu dan sarung tangan yang ditinggalkan mendiang.

Dalam berita yang sama juga disebutkan kalau putra dan putri Michael Jackson, Prince, Paris, dan Blanket, akan hadir di acara resmi ini. Nantinya, nama Michael Jackson akan berada di antara nama-nama besar lain termasuk Fred Astaire, Marilyn Monroe, dan tentu saja Elizabeth Taylor.Ini bukan satu-satunya acara mengenang mendiang Michael Jackson dalam waktu dekat ini. Sehari setelah peresmian Michael Jackson sebagai 'penghuni' Grauman's Chinese Theater ini, Cirque du Soleil akan mulai menggelar acara bertema Michael Jackson selama tiga malam di Staples Center, Los Angeles.

From: Michael Jackson Lovers Indonesia

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.