Disney Appmates: Bermain The Cars di Layar iPad

disney01 610x372 Disney Appmates: Bermain The Cars di Layar iPad ios iphoneipad aplikasi
Disney terus mencari cara bagaimana mainan-mainannya juga laku di pasaran. Maklum, mereka memiliki banyak divisi dalam perusahaannya di mana satu sama lain harus saling mendukung. Nah, karakter kartun buatan mereka yang menjadikan mobil-mobil sebagai tokoh utama, The Cars, kini dapat Anda mainkan di iPad dengan bantuan aplikasi Disney Appmates. Jadi, keistimewaan utama aplikasi ini adalah kemampuannya menggabungkan mainan fisik dengan aplikasi.
Disney Appmates 1 610x343 Disney Appmates: Bermain The Cars di Layar iPad ios iphoneipad aplikasi
Tiap mobil karakter mainan yang terbuat dari plastik tersebut telah ditanamkan “unique footprint” pada bagian bawahnya sehingga layar sentuh iPad dapat mengenali serta memberikan respons sesuai dengan yang kita inginkan. Karakter-karakter yang tersedia adalah Lightning McQueen, Tow Mater, Finn McMissile, dan Holley Shiftwell. November nanti akan ada tambahan 2 karakter lainnya yakni Francesco Bernoulli serta Shu Todoroki.
Disney Appmates 610x366 Disney Appmates: Bermain The Cars di Layar iPad ios iphoneipad aplikasi
Efek yang ditimbulkan benar-benar realistis. Misalnya anda melewati genangan air, maka riak-riak air akan tercipta menjauhi ban mobil. Atau barang-barang yang penyok dan jatuh ketika Anda tabrak. Bahkan Anda juga bisa memasang sayap agar mobil Anda tersebut dapat “terbang”.
Aplikasi ini dapat Anda peroleh di iTunes mulai 1 Oktober ini dengan harga US$20 untuk tiap karakter mobilnya. Mobil-mobilan tersebut bisa Anda dapatkan di Disney Stores atau melalui situs DisneyStore.com.

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.