Momen-momen yang Tak Terlupakan di Ajang Grammy Awards

 http://www.celebritysmackblog.com/wp-content/uploads/2011/02/Grammy-2011.jpg
Selama bertahun-tahun, Grammy Awards menjadi ajang untuk penampilan yang paling tidak di duga dan momen musikal yang selalu dikenang. Tidak akan pernah ada momen jelek saat semua bakat terbaik di bidang musik berkumpul bersama untuk Grammy Awards. Kita coba lihat momen tidak terlupakan yang pernah terjadi sepanjang sejarah Grammy.

1. Bersatunya Simon dan Garfunkel
Setelah  10 tahun tidak saling berbicara Simon dan Garfunkel tampil berduet di ajang Grammy Awards 2003. Saat itu dunia terpesona dan menyaksikan penampilan 2 bakat musik terbaik dunia setelah perpisahan mereka selama 10 tahun.

2. Duet Maut
Ajang Grammy Awards 2010 adalah kejutan Lady Gaga. Di atas panggung, dia dilempar ke dalam lingkaran api dan kembali membawa sesorang yang tidak lain adalah Sir Elton John.

3. Tribut Untuk Lennon
Kehadiran Yoko Ono di ajang Grammy Awards 1982  selalu menjadi momen paling menyentuh sepenjang sejarah Grammy. Yoko menerima penghargaan Grammy untuk kategori Best Album bagi John yang tewas di tembak penggemar beratnya.

4. Michael Jackson
Hanya Michael Jackson yang mampu menciptakan momen tidak terlupakan sebanyak 3 kali Grammy Awards. Tahun 1984, Raja Pop ini tampil dengan "Thriller", sesaat sebelum  memenangkan 8 Grammy dari 12 nominasi.  Namun momen paling mengharukan dari Michael Jackson terjadi di 2011, saat anak-anaknya Paris dan Prince, datang ke ajang itu dan menerima penghargaan Lifetime Achievemnet Award untuk ayah mereka.

5. Kembalinya Jennifer Hudson
Siapa yang tidak akan terluka dengan musibah yang menimpa Jennifer Hudson, kematian ibun saudara laki-laki dan keponakannya di tahun 2008. Peristiwa itu terjadi saat ia tampil di ajang Grammy Awards 2009.

6. Terungkapnya Lip-Synching
Selain meraih ketenaran, duet Milli Vanilli juga memenangkan penghargaan untuk kategori Best New Artist dan tampil dalam acara Grammy Awards 1990. Tapi delapan bulan setelahnya, terungkap kalau duet Fab Morvan dan Rob Pilatus telah melakukan lip-synching saat tampil langsung dan mereka bukanlah orang yang menyanyikan lagu-lagu di album mereka. Kejatuhan mereka sangat cepat dan karir mereka berakhir.

7. Amy Winehouse Tidak Bisa Tampil Langsung
Salah satu momen menarik pada ajang Grammy 2008 adalah penampilan dari Amy Winehouse. Dikabarkan karena masalah obat-obatan, dia tidak mendapatkan visa dan gagal tampil di acara itu. Amy sendiri dianugerahi penghargaan untuk kategori Record of the Year.

8. Permintaan Maaf Justin
Segera setelah kejadian canggung antara Justin Timberlake dan Janet Jackson di Super Bowl, mantan anggota kelompok musik ini menyampaikan permintaan maaf atas kejadian tidak sengaja itu, saat ajang Grammy 2004. Sementara Janet Jackson sendiri menolak undangan untuk hadir dan permintaan maaf itu.

9. Busana Hijau Jennifer Lopez
Dan tentu saja, orang tidak akan pernah melupakan momen tentang busana yang digunakan Jennifer Lopez di ajang Grammy Awards 2000. Orang mungkin tidak setuju dengan pilihannya terhadap gaun hijau transparan berkancing satu yang digunakannya saat ajang itu.

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.