Ukur suhu badan dengan iPhone

iCelcius Pro

Perkembangan teknologi selular kini tak hanya bisa dimanfaatkan sebagai penunjang produktivitas kerja saja. Melainkan sudah merambah ke dunia kesehatan. Salah satunya adalah Termometer, alat yang dapat mengukur suhu tubuh yang berisi air raksa itu kini sudah hadir dalam bentuk aplikasi iCelcius, yang ditanamkan kedalam perangkat berplatform iOS seperti iPhone, iPad maupun iPod.

Cara kerjanya tentu bukan dengan menempelkan perangkat iOS ke tubuh. Ada gadget tambahan berlabel iCelcius Pro, dimana berupa alat berbentuk logam runcing yang terhubung dengan kabel. Nantinya, untuk mengaktifkannya cukup dengan mencolokkan alat ini pada iPhone. Untuk applikasi iCelcius bisa diunduh gratis di App Store.


Kegunaan dan kelebihan alat ini terbilang banyak. Tak sekadar bisa mengukur suhu tubuh, melainkan bisa pula mengukur suhu ruangan, serta lainnya. Standar perhitungan yang digunakan iCelcius Pro adalah satuan Celcius dan Fahrenheit. Menariknya lagi, selain tingkat akurasi yang tinggi, iCelcius Pro sanggup mengukur suhu ruangan atau benda apapun pada range suhu yang relatif besar, yaknni mulai dari -30 derajat Celcius hingga 150 derajat Celcius.

Banderol yang ditawarkan gadget unik ini cukup lumayan. iCelcius Pro dilepas dengan nominal Rp500 ribuan

From: tabloidpulsa.co.id

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.