Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

http://lh3.ggpht.com/-_tObX4mYuhQ/Twvw9aoyeXI/AAAAAAAAAHU/wAD-RABznCc/How%252520to%252520make%252520money%252520via%252520Blogging%25255B7%25255D.png
Pertanyaan terkait cara mendapatkan penghasilan atau uang dari internet tak henti memenuhi query mesin pencari. Sebenarnya banyak cara yang bisa ditempuh untuk mendulang Rupiah atau bahkan Dollar dari internet. Akan tetapi, dari sekian banyak cara yang ada semuanya membutuhkan teori, ilmu, usaha yang maksimal dan mungkin juga keberuntungan.

Seperti halnya mencari materi dalam dunia nyata, mencari penghasilan dari internet juga membutuhkan kerja keras dan kesabaran. Tidak ada yang bisa didapat secara instant, baik itu Rupiah dari dunia real maupun Dollar dari dunia maya. Semuanya harus dilalui secara bertahap dan dengan usaha serta kegigihan.

Internet sebenarnya tidak lebih dari sebuah papan media digital. Jika diluar dunia online kita mengenal berbagai macam jenis media, seperti media cetak, televisi, elektronik dan seterusnya, maka sebenarnya fungsi internet juga tidak jauh berbeda dengan media-media tersebut. Jadi, yang harus dilakukan adalah bagaimana memanfaatkan media online (internet) untuk menjadi ladang rizki.

Mendapatkan penghasilan dari internet, dari sekian cara yang ada salah satunya adalah dengan memanfaatkan Blog. Memburu penghasilan dari Blog merupakan diantara sekian cara yang bisa anda coba. Jika anda memiliki Blog, maka Blog tersebut bisa anda jadikan sebagai sarana untuk meraup penghasilan dari internet. Bagaimana cara mendulang Rupiah atau Dollar dari Blog? Jawabannya adalah dengan menjadi publisher/penayang iklan.

http://www.blogengage.com/blogger/wp-content/uploads/2010/10/make-money-blogging.jpgApakah cukup hanya dengan membuat Blog dan menjadi publisher iklan kemudian kita akan mendapatkan uang? Jawaban singkatnya "iya", jawaban pangjangnya "masih belum cukup". Setelah anda membuat sebuah Blog, memang anda bisa memasang iklan (PPC) sebanyak yang anda mau. Terserah seberapa banyak slot iklan yang ingin anda publish dalam Blog anda. Permasalahannya adalah, anda hanya akan dibayar jika iklan yang anda pasang ada yang meng-klik. Siapa yang meng-klik iklan tersebut? Anda tidak diperbolehkan meng-klik iklan dalam Blog anda, iklan-iklan tersebut harus diklik oleh para pengunjung. Jadi, yang harus anda lakukan adalah bagaimana caranya untuk mendatangkan banyak pengunjung ke Blog anda. Percuma anda memasang banyak iklan jika Blog anda tanpa pengunjung. Anda harus belajar bagaimana cara mendatangkan pengunjung yang banyak ke Blog anda, karena semakin banyak pengunjung yang datang ke Blog anda, tentunya iklan-iklan yang anda pasang juga semakin berkesempatan untuk diklik oleh pengunjung. Akumulasi jumlah klik yang ada akan menentukan seberapa besar anda akan dibayar. Yang perlu diperhatikan juga, tidak semua Blog dengan jumlah pengunjung yang banyak lantas bisa menjadi sumber rizki yang fantastis, ini tergantung kepada anda bagaimana anda mengelolahnya.

From: geosya.blogspot.com

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.