Evanescence Terinspirasi Michael Jackson

Amy Lee sebagai frontwoman grup rock Evanescence mengaku kalau si Raja Pop Michael Jackson sebagai sosok musisi yang paling mempengaruhinya.

"Yang paling kreatif itu Michael Jackson. Sebenarnya inspirasi itu kan tidak selalu datang dari dalam diri. Kita melihat seseorang juga bisa menjadi inspirasi," ungkap Amy saat jumpa pers menjelang konser Evanescence di Hall A JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (24/2/2012).

Amy juga mengungkapkan dirinya bisa mendapatkan inspirasi bermusik yang begitu segar jika telah berhenti melakukan pekerjaan musiknya.

"Ada kalanya kamu tidak melakukan sesuatu dulu untuk sementara waktu. Tapi setelahnya kembali ke musik dan nikmati musik. Kadang memang perlu keluar bareng untuk mencari suasana baru sebelum mengeluarkan album baru," terangnya.

Band asal Little Rock, Arkansas, Amerika Serikat yang berdiri sejak 1995, ini, pernah mengalami vakum pada 2006 hingga 2009 karena beberapa personel mengundurkan diri. Lalu pada 2009 Amy Lee cs mengumumkan bentukan baru Evanescence.

Sumber: Okezone

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.