Fans Apple Sambut Antusias Penjualan Perdana iPad Baru

Antrian New iPad (Istw) 
Antrian New iPad (Istw)

Tablet terbaru Apple, yang dinamai iPad serupa nama versi pertama, sudah resmi beredar di beberapa wilayah pasar. Pada penjualan perdana ini tercatat ribuan orang rela mengantre demi mendapatkannya.

iPad generasi ketiga ini mulai dijual Jumat 16 Maret ini, di 10 negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Swiss, Jepang, Australia, Singapura, Hong Kong, Inggris, Prancis, Jerman, serta Puerto Rico.  Simak sedikit ceritanya untuk penjualan perdana New iPad ini di beberapa negara.

Australia. Negara ini menjadi negara pertama yang menjual iPad baru, karena menurut Reuters, salah satu operator di sana (Telstra) telah membuka penjualan tepat selepas tengah malam, atau  8 jam sebelum Apple di Sydney dan Melbourne. Alhasil orang pertama yang memiliki iPad generasi tiga ada di negara ini.

Pemilik Pertama New iPad (Australia) 
Pemilik Pertama New iPad (Australia)

Adalah David Tarasenko (Pria, 34 tahun), seorang Manajer Konstruksi yang memilih iPad terbaru tersebut dengan warna putih, berkapasitas memori 64GB dan didukung koneksi 4G+Wi-Fi.

Jepang. Di sini iPad 3 dijual melalui Apple Store dan Softbank store, yang tampaknya juga melayani untuk permintaan yang lebih besar. Memang, langkah itu sepertinya sebuah antisipasi mengingat sejumlah fans berat Apple mulai mengantre di store tersebut sekitar 36 jam sebelum peluncuran. Bahkan pada Rabu pagi saat peluncuran, menurut koresponden CNN, Kyung Lah, antrean di luar Apple Store di Ginza, Tokyo, diperkirakan mencapai 400 orang.

Singapura. Di atas kertas, negara in menjadi pasar ketiga yang mendapatkan perangkat New iPad. Namun, operator M1 tercatat mengalahkan Jepang dalam penjualan iPad baru ini.
Antrian New iPad di Singapura (CNET) 
Antrian New iPad di Singapura (CNET)

Operator tersebut mengadakan acara peluncuran pada tengah malam di sebuah toko di kawasan perbelanjaan Orchard Road, seperti yang dilaporkan CNET Asia. Bahkan ada laporan beberapa pelanggan telah mengantri selama 12 jam sebelum waktu penjualan di Apple Store Singapura tersebut, yang dimulai pada pukul 8 pagi.

Dari data tersebut terlihat suasana penjualan perdana iPad generas ketiga itu begitu heboh dan antusias. Memang sih baru tiga negara yang diberi kesempatan pertama, namun kabarnya minggu depannya (estimasi 23 Maret) Apple berencana meluncurkan iPad 3 secara serempak di 25 negara, yakni Austria, Belgia, Bulgaria, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Yunani, Hungaria, Islandia, Irlandia, Italia, Liechtenstein, Luksemburg, Makau, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Rumania, Slowakia, Slovenia, Spanyol, dan Swedia. Indonesia kapan ya?

From: tabloidpulsa.co.id

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.