Konsep iPad 3

Apple dalam waktu dekat ini akan segera mengumumkan tablet terbaru miliknya yang paling ditunggu-tunggu.

Meski belum resmi diumumkan, beberapa fitur apik yang bakal hadir di perangkat itu sudah sering muncul di tataran rumor. Sebut saja, layar Retina Display 9.7 inchi dengan resolusi yang cukup wah, yakni 2.048 x 1.536 piksel, prosesor quad-core A6, serta fitur konektivitas utama 4G LTE selain 3G dan Wi-Fi. Casing iPad 3 juga sempat dikabarkan telah didesain ulang yang kini diklaim lebih tebal sekitar 1 mm ketimbang iPad 2.

Dengan berbagai rumor yang menceritakan berbagai kelebihannya, tablet Apple berikutnya itu memang pantas jika paling dinanti oleh sebagian besar penggemarnya.

Nah, menariknya sebuah video yang dirilis AatmaStudio tentang iPad 3 Concept Features telah diunggah ke situs berbagi video Youtube. Dalam video itu diperlihatkan beberapa ide menarik yang ditujukan untuk iPad masa depan. Seperti fitur utama sebuah layar Retina Display dengan jarak tepi-ke-tepi yang sangat tipis, magnet internal dan kemampuan NFC yang memungkinan beberapa iPad disatukan secara bersamaan, proyektor terintegrasi, layar hologram, dan masih banyak lagi.

Fitur menarik itu tampaknya memang belum akan hadir di iPad 3 yang akan diumumkan sebentar lagi itu. Meski konsep fitur yang di dalam video tersebut memang ditujukan untuk iPad 3.

Sebagai informasi tambahan sebelum ini pihak yang sama yakni AatmaStudio juga telah menggunggah sebuah video konsep fitur yang menakjubkan untuk iPhone 5, video tersebut bahkan telah dilihat lebih dari 46 juta kali.




From: tabloidpulsa.co.id

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.